Reviews

Sangayu Candra Kasih

Ini nih minyak telon terfavorit mami saat ini telon Doodle Jadi, Princess itu 11-12 sama Wigus nya. Alergi sama minyak telon terutama kalu diusap ke bagian perut, pasti bruntusan merah merah gitu kayak ruam. So dari dulu Gusabhi ngga pernah pakai minyak telon di bagian perut sampai saat ini Princess ikutan deh. Naaah, pas dikirimin minyak telon telon Doodle nyoba deh usapin di perut Gusabhi (buat anak kok coba coba) daaaaaan ternyata ngga ruam. Horeeeee. Akhirnya dapet minyak telon yang bikin mereka ngga alergi. Gemesnya lagi, minyak telon telon Doodle ini tu aromanya green tea & tahan lama gitu baunya. Jadi kece aja dipakenya.

Kezia Delarosa

Beberapa Hari terakhir ini elouise.soe lagi suka bgt pake Minyak Telon telon Doodle, yang paling bikin Lui dan Ibu nya suka itu bau Greentea nya sukaaaaak banget. Yang Paling penting lagi it works really well on her super sensitive skin, ngga ada kemerahan ataupun gatel lho kabar baik nih buat anak anak eczema atau alergi kayak lui ! Dannn.. say goodbye to mosquitoes, mgkn dari bau green tea nya atau apa nya ya but somehow it works, Lui ga digigitin nyamuk lagi kalo tdr malem. Last but no least, tingkat kehangatannya juga passs, bahkan sampe Ibunya pun juga sering ikutan pake. Well… We Love it, Thanks a lot Doodle.

Dudilanisa

Hari ini imran lagi pakek minyak telon dari doodle.
Tingkat kehangatannya cukup hangat ya dibanding telon telon yang pernah aku coba. Telon ini juga anti nyamuk, dan ngaruh ya . aku cobain di aku kurang lebih tahan 4 jam .Wanginya ini wangi green tea , yang pasti disukain banget sama maknya nenangin.

Rinni Wulandari

Setelah mandi Nord selalu aku pakein minyak telon dari telon Doodle sehingga bebas dari gigitan nyamuk dan memberikan kehangatan. Selain itu wangi green tea nya juga sangat menyegarkan, jadi ga berhenti2 deh nyiumin Nord.

Aldila Anggra

Kemarin bangun tidur sakit hati tau-tau pipi anak merah digigit ngamuk. But, eittssss sekarang ga lagi, karena pake minyak telon telon Doodle dong! anget dan mencegah gigitan nyamuk. Yang paling fav sih wanginya yang aduhhh serius seger banget Green Tea. Abis dandanin mamak cuci tangan pun masi nempel wanginya. Pantesan kalo main sama bayi lain emaknya pada mau gendong, wangimu beda nak.

Desti Husmardiana

Akhir-akhir ini Jakarta lagi dingin banget cuacanya, tiap hari ujan, tapi mami ga perlu khawatir babang kedinginan, karna make exclusive telon oil dari Doodle ( maminya juga ikut makein tiap saat). Doodle exclusive telon oil ini selain menghangatkan berfungsi menghindari dari gigitan nyamuk dan serangga. Hangatnya pass bangeeett jadi ga menyengat dihidung dan mata Rayyan. Paling bikin jatuh hati sama telon ini tuh kandungan essensial green tea oil 100% alami jadi aromanya gemes superr duperrr seger banget 1st telon banget dengan aroma greentea, cocok buat modern mommies karena aroma greenteanya nyaman dan kekinian. Thankyou uda dikirimin dan berhasil buat mami dan Rayyan jatuh hati.

Eva Laurina

Yeeay kali ini jayden dapet kesempatan buat review+cobain “Minyak Telon” dari telon Doodle. Dari pertama kali buka kemasannya uda jatuh cinta sama wanginya. Wangii Green Tea nya beda sama minyak telon pada umumnya. Berasa pake parfum Si Jayden, tp wanginya soft kok tahan lama lagi. Buat para momy yang ga suka bau minyak telon biasa, ini rekomen banget sih. Untuk Hangatnya juga pas ya dan yang pasti ga bikin lengket juga kok. Bisa buat pijitin baby juga lho.. Ooh ya benefitnya lagi si telon Doodle ini juga ada Anti Nyamuknya ya, kemaren udah dicobain ke tangan kaki Jayden pas pergi, dan terbukti bye byee nyamukkk.

Bintang Mahacakrie

Si seger wangiiii!! Sumpah selama ini cuma tau kalo minyak telon itu ya harumnya itu-itu aja (enak, khas bayi baru mandi). Nah semenjak nemu ada minyak telon yang harumnya wangi green tea, Ibun jadi penasaran dong. Taunya…. enak banget wanginyaaaaa!!! Sekarang Lumi pake minyak telon Doodle terus deh. Wangi, anget, dan bonus anti nyamuk. Love love love!

Angelina Tan

Seminggu terakhir ini setiap habis mandi dan ganti paopok, Harvey dipakein minyak telon Doodle sama mommy, wangi aroma green tea nya enak deh seger banget dan awet pula seharian ga kayak telon yang biasa Harvey pakai. Telon doodle ini manfaatnya juga banyak loh selain bikin hangat badan juga anti gigitan nyamuk. Berhubung Harvey sekarang lumayan sering main di luar kamar dan juga diajak jalan pagi ke taman fitur anti gigitan nyamuk ini super penting apalagi di saat peralihan ke musim hujan gini lg banyak nyamuk berkeliaran. Jadi ga perlu takut digigit nyamuk lagi deh seharian, Yay!! Mommy sendiri juga suka pake loh karena wanginya beneran enak banget dan hangat di badan.
Oh iya satu lagi yang disuka mommy dari telon doodle ini adalah packaging botolnya yang gampang dibuka tutup hanya dengan satu tangan saja. Thank you so much telon Doodle udah kirimin Doodle Exclusive Telon Oil buat Harvey

Erika Faldilla Sukoputri

Baru mandi langsung ngantuk, adek? Telon favorite Lexie sejauh ini, selalu anteng tiap kali dipakein, wangi super fresh greentea, plus (yang paling penting) ada anti nyamuknya bikin semakin pules bobo. Harum, hangat, aman bebas bentol, sip deh!

Adelina

Ciumin wangi bayi kita habis mandi tuh salah satu cara buat naikin hormon oksitosin, setuju gak sih ?
Rasanya mami pingin kiss attack Tokyo tanpa henti 😘

Wangi Telon Doodle udah jadi wangi khas-nya Tokyo since newborn karena @doodle_exclusive #telonwanginyabeda
Siapa yang udah nyoba pasti setuju deh !
Nah untuk aku sendiri, fungsi telon selain untuk menghangatkan badan Tokyo, juga bisa jadi bugs repellent dan aku jadiin as cologne dibaju-nya, Tokyo sudah pakai Minyak Telon Doodle sebagai peralatan bayi baru lahir so far teruji aman no stain di baju dan wanginya awet.
Fyi kulit Tokyo sensitive dengan minyak-minyakan jadi aku disarankan dokter kulit Tokyo untuk pakai telon dsb dibagian telapak kaki, krn menurut dokter bagian tsb kulitnya lebih tebal dan minim reaksi alergi, jadi aku tetap bisa rasain wangi greentea yg calming ini dibayi ku. Pas untuk mak mak yang cinta bau wangi wangian namaster kayak aku

Marlia Bella Utami

Banyak banget yang tanyain skincarenya cissa nih, kalo minyak telon cissa pakenya minyak telon dari @doodle_exclusive yaa mom karna menurut aku wanginya beda, selain itu kandungan sweet greenteea essential oil alami tanpa fregnance aman banget buat kulit bayi yg sensitif, dan semenjak pake doodle Alhamdulillah cissa terlindungi dari nyamuk karna di dalam doodle ada kandungan anti serangga, kadang kalo buru-buru pakein baju cissa rewel ini bisa sbg pengganti cologne karna wanginya enak bgttt dan cissa nyaman karna hangat pas dipakai. Kemasannya ada 2, dan yg kecil simple kalo dibawa kemanapun, dan yg cissa ini paket bundling yg ada bib nya nih lucu banget dipakein dileher kepake karna bahannya lembut jadi bayi juga nyaman.

Fifi

setuju kan kalau jakarta lagi dingin-dinginnya? nah untuk menghangatkan tubuh, aku suka balur pakai minyak telon @doodle_exclusive. karena minyak telon doodle memiliki kandungan cajuput oil dan greentea, aromanya sangat menghangatkan dan menenangkan. bahan-bahannya yang aman untuk anak-anak, jadi pilihanku untuk memijat-mijat badan biya kalau lagi pegel-pegel. anw dari sekian banyak minyak telon yang aku coba, cuma minyak telon doodle ini yang paling awet wanginya!

Mutia Anjani Oktavia

Hari ini mau sedikit review, product telon kesukaan ibu sakha dan eninnya yaitu @doodle_exclusive , first impression kita cobain telon ini adalah wanginya khas yang beda dari telon lain fyi wanginnya ini mengandung bahan sweet green tea essential oil alami (bukan fragrance) sehingga aman untuk kulit sensitif🥰

Selain wangi yang enak dan tahan lama, doodle juga mengclaim bahwa bisa melindungi dari gigitan nyamuk dan serangga.

Untuk kemasannya ini punya 2 size real size (100ml) dan travel size (60ml) jadi enak banget kalau dibawa bawa pergi gak perlu ngaabisin pouch.

Dr. Yasmin Allsha

Minyak telon yg paling tahan wangi nya seharian, wanginya gak menyengat. Enak banget wanginyaa beb wangi greentea. Yasmin pribadi bener2 suka banget sama minya telon @doodle_exclusive dan yg paling penting gak panas kekulit bayi yaa..

Arka-Arki

hallo ka, nana lagi suka banget nih sama minyak Doodle Exclusive.

karena wangi green tea nya fresh banget dan tahan lama seharian.
setiap abis mandi dan sebelum tidur, pasti nana usapin badannya Arka&Arki pakai minyak telon ini.
oiy untuk musim hujan bisa juga jadi andalan untuk kebutuhan si kecil, memberi kehangatan sekaligus menjaga si kecil dari gigitan nyamuk.

yuu yg pengen coba atau penasaran bisa cek langsung ke IG nya Doodle Exclusive yahhh

Anneke JD

Seneng banget akhirnya bisa nemu minyak telon yang sekaligus bisa jadi minyak untuk pijet Hagia.. terusss wanginya greentea 🤍🤍 #telondoodle #minyaktelondoodle

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia

Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Cookies

Privacy Policy   Syarat dan Ketentuan    Cookie

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia