Smiley face

Abigail Cattleya. Mommies.

Aunty-aunty temen mamah yang sering main ke rumah biasanya suka cium-cium Cattleya terus bilang, hmmm Cattleya harum banget, pakai minyak telon apa?
Nahhh kata mama minyak telon cattleya itu dari telon Doodle selain hangat di badan, wangi greentea nya juga seger banget…

Smiley face

R Fujia Utami Maulida. Mommies.

Sebel gak sih sama nyamuk yang suka gigit-gigitin dan berbekas. Udah pake lotion anti nyamuk, pake obat nyamuk listrik, semprot tetep aja ga mempan. Alhasil tangan kaki nya Jiwa banyak bentol dan berbekas gigitan nyamuk deh. Tapi setelah searching eh.. nemu deh minyak telon wangi green tea ini telon Doodle selain bisa membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung, juga bisa memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh bayi. Dan percaya ga percaya nyamuk ga gigitin lagi, wow.. amazing. Fix deh ini Jiwa bakal pake minyak telon ini terus supaya jadi wangi ciri khasnya hihii super luvv.

Smiley face

Silvia Yang Dinata. Mommies.

Morninggg. Sekarang Alesa wangi green tea lembut tiap pagi. Hahaah. Aku rekomen banget ya moms ini telon green tea dari telon Doodle. Baru sekali seneng banget ketemu produk yang bakal dipake lama.

Smiley face

Christabelle Nanetta. Mommies.

Soree Mommies! Buat para calon ibu ibu ataupun yang punya baby sampe anak anak, pasti udah ga asing sama yang namanya Minyak telon yang uda jadi bagian dari keseharian kita ya. Barang wajib punya di rumah dan dipake setiap hari! Kali ini aku mau kenalin lagi minyak telon andalan keluargaku, telon Doodle, lain daripada yang lain. Ciri khas utamanya adalah wangi GreenTea nya yang bener bener harum dan lembut (tidak menyengat), baunya juga tahan lama dan plus pointnya lagi, ANTI NYAMUK! Buat aku paling penting adalah anti nyamuk kalo buat anak anak, karena baby dan kids paling sering jadi sasaran empuk nyamuk nyamuk ganas di luar sana. Jadi skg aku ga perlu repot repot lagi beli lotion anti nyamuk sndiri karena uda 2 in 1 lengkap dalam telon Doodle. Good news, mereke sekarang keluarin size baru (60ml) yang praktis & cocok untuk travelling juga loh Moms! Jadi skg mereka ada dua size: 100ml untuk di rumah & 60ml untuk mommies bawa bawa kalo pas pergi pergi di diaper bag anak anak. Experience the difference & goodness with.

Smiley face

Pitta Erika. Mommies.

Minyak telon mah wajib ya ada diaper bag! Sampe sekarang tiap abis mandi saya selalu olesin minyak telon di bagian perut dan punggung carynn, konon katanya tiap abis mandi diolesin minyak biar ga masuk angin, eh kebiasaan smpe sekarang. Nah minyak telon FR’ telon Doodlee ini uda di upgrade ada plus anti nyamuk nya ya moms, dan wangi green tea nya enak banget bisa tahan seharian, sukaaaa, padahal saya tuh paling ga tahan nyium aroma yang aneh, terus terang parfurm aja saya bisa pusing nyiumnya, tapi kalo green tea ini beneran lembut wanginya. Kalo diolesin tu dia ga buat efek panas ya tp hangat cocok banget buat bayi dengan kulit yang sensitif. Dan kabar baiknya telon doodle ini uda keluar yg size 60ML (Travel Size) , seneng banget jadi gampang di bawa travelling.

Smiley face

Felicia_Denisa. Mommies.

Kemarin saya ada share tentang perlengkapan yang saya bawa pas traveling.. salah satunya telon Doodle . Apalagi ada size yang kecil, jadi pas banget buat dibawa-bawa traveling. Udah tau lah ya, kalo minyak telon itu fungsinya buat menghangatkan badan, nah kalo telon Doodle bukan cuma menghangatkan, tapi bisa buat nyamuk-nyamuk enggan mendekat, trus wanginya itu enakk bingitss, wangi green tea.. suwerr deh enak.. .Saya suka pakein calvin telon Doodle pas abis mandi sama mau tidur, dia jadi nyenyak deh tidurnyaa. Buat buibuk yang mau beli minyak telon, harus cobain telon Doodle.

Smiley face

Sangayu Candra Kasih. Model / Mommies.

Ini nih minyak telon terfavorit mami saat ini telon Doodle Jadi, Princess itu 11-12 sama Wigus nya. Alergi sama minyak telon terutama kalu diusap ke bagian perut, pasti bruntusan merah merah gitu kayak ruam. So dari dulu Gusabhi ngga pernah pakai minyak telon di bagian perut sampai saat ini Princess ikutan deh. Naaah, pas dikirimin minyak telon telon Doodle nyoba deh usapin di perut Gusabhi (buat anak kok coba coba) daaaaaan ternyata ngga ruam. Horeeeee. Akhirnya dapet minyak telon yang bikin mereka ngga alergi. Gemesnya lagi, minyak telon telon Doodle ini tu aromanya green tea & tahan lama gitu baunya. Jadi kece aja dipakenya.

Smiley face

Kezia Delarosa.

Beberapa Hari terakhir ini elouise.soe lagi suka bgt pake Minyak Telon telon Doodle, yang paling bikin Lui dan Ibu nya suka itu bau Greentea nya sukaaaaak banget. Yang Paling penting lagi it works really well on her super sensitive skin, ngga ada kemerahan ataupun gatel lho kabar baik nih buat anak anak eczema atau alergi kayak lui ! Dannn.. say goodbye to mosquitoes, mgkn dari bau green tea nya atau apa nya ya but somehow it works, Lui ga digigitin nyamuk lagi kalo tdr malem. Last but no least, tingkat kehangatannya juga passs, bahkan sampe Ibunya pun juga sering ikutan pake. Well… We Love it, Thanks a lot Doodle.

Smiley face

Rinni wulandari. Singer.

Setelah mandi Nord selalu aku pakein minyak telon dari telon Doodle sehingga bebas dari gigitan nyamuk dan memberikan kehangatan. Selain itu wangi green tea nya juga sangat menyegarkan, jadi ga berhenti2 deh nyiumin Nord.

Smiley face

Aldila Anggra. Momies.

Kemarin bangun tidur sakit hati tau-tau pipi anak merah digigit ngamuk. But, eittssss sekarang ga lagi, karena pake minyak telon telon Doodle dong! anget dan mencegah gigitan nyamuk. Yang paling fav sih wanginya yang aduhhh serius seger banget Green Tea. Abis dandanin mamak cuci tangan pun masi nempel wanginya. Pantesan kalo main sama bayi lain emaknya pada mau gendong, wangimu beda nak.

Smiley face

Fergina Malyza.

awal nya bian sih alergi minyak telon, tapi pas nyobain Doodle Exclusive Telon Oil ini udah gak ada lagi alergi, selain wangi green tea nya yg enak banget, telon ini jug anti nyamuk, jadi ga perlu khawatir digigit nyamuk kalo main keluar, jatuh cinta deh sama wanginya.

Smiley face

Irradaya.

Udah beberapa kali ganti minyak telon krn kulitnya sensitif jadi gampang beruntusan. Sampai akhirnya dikasih exclusive telon oil plus dari telon Doodle inka cocok banget biasanya dipake setelah mandi. Hangatnya pas, anti nyamuk. Wangi green tea nya lovely dan tahan lama. Bahkan aku juga suka pake dan selalu dibawa kemana-mana. Thank you so much telon Doodle.

Smiley face

Evalaurina. Makeup Artist

Yeeay kali ini jayden dapet kesempatan buat review+cobain “Minyak Telon” dari telon Doodle. Dari pertama kali buka kemasannya uda jatuh cinta sama wanginya. Wangii Green Tea nya beda sama minyak telon pada umumnya. Berasa pake parfum Si Jayden, tp wanginya soft kok tahan lama lagi. Buat para momy yang ga suka bau minyak telon biasa, ini rekomen banget sih. Untuk Hangatnya juga pas ya dan yang pasti ga bikin lengket juga kok. Bisa buat pijitin baby juga lho.. Ooh ya benefitnya lagi si telon Doodle ini juga ada Anti Nyamuknya ya, kemaren udah dicobain ke tangan kaki Jayden pas pergi, dan terbukti bye byee nyamukkk.

Smiley face

Julia Fransisca Huang.

Jadi pas umur baby Chloe masih 4 bulan, baby pernah dikirimin Telon Doodle dari onty telon Doodle. Dan sejak saat itu , kita falling in love dengan telon yang satu ini!! ( ini HONEST REVIEW loh ya). Telon Doodle ini beneran beda banget dengan wangi telon pada umumnya yaitu wangi GREEN TEA !! Wanginya seger bangettt dan lembut . Klo uda pake Telon ini, nyamuk juga ga berani dekat loh! Selain itu, telon ini juga hangat dan buat baby lebih anteng. Nahhh bukan baby Chloe saja loh yang demen dengan Telon Doodle ini. Cc Scarlett aja demen banget dengan telon doodle, apalagi pas abis mandi, ga pernah lewat deh pake si Doodle. Pokoknya mommies WAJIB banget cobain telon yang satu ini!! Saya berani jamin mommy pasti juga suka bangetttt !!

Smiley face

Novita jeslina.

Haloo moms, aku mau rekomendasikan exclusive telon oil plus dari telon Doodle, sumpah ya ini telonnya enakk banget,, hangatnya pas, anti nyamuk, dan paling favorit bbanget sama aroma green tea nya aaaaaa.. Aura makin haruumm dan tahan seharian loh moms, telonnya memang yang terbuaaaikk deh ini menurutku

Smiley face

Arfita Dwi Putri Pramugari.

Halooo para kece moms ! Aku mau share nih, ada minyak telon yg lain drpd yg lain yaituuuuu telon Doodle. Sebelumnya kata dokter, Babyco ada alergi sama aroma minyak telon yang ada di pasaran. Tapii ajaibnya, Doodle ini cocok untuk Marco karena jadi gak sering batuk lagi tiap dikasih telon, alhasil sekarang udah habis 4 botol lhoooo aaahh senangnyaa !! Naahh, yang bikin jatuh cinta adalaah aroma green tea dari Doodle ini supeer enaak dan seger, bikin makin gemeeeess sama Marco bisa abis di uyel cium2 ahahaha.
Oiya, Doodle ini selain menghangatkan juga berfungsi untuk menghindarkan baby dari gigitan nyamuk / serangga nakal lainnya. Dijamin aman tentram untuk baby kesayangan kitaa. Jadi untuk ibu2 jaman now, harus banget coba minyak telon unik dan kekinian ini !!
.Thank you so much Marco’s favorite telon Doodle, kamu sudah menjadi teman setia Babyco dimanapun dan kapanpun

Smiley face

Chikako Cahyadi Michu

Mau share pengalaman pakai minyak telon nih Moms. Kemarin pas ke Bali kepikiran mau bawa minyak telon yang bisa menghangatkan sekaligus untuk menghindarkan Chikako dari gigitan nyamuk. Awalnya beli yang mereknya banyak dijual di mall2 dengan aroma sereh. Eh tapi pas dipakein di Chikako kok baunya jadi aneh yah. Bukan hanya nyamuk yang ngga doyan, Michu juga ngga doyan baunya. Setelah searching2 di instagram, akhirnya ketemu Exclusive Telon Oil dari telon Doodle. Doodle Exclusive Telon Oil ini selain menghangatkan badan Chikako, menghindarkan dari gigitan nyamuk, dan juga wangi greentea-nya enaaaakkk banget. Aroma greentea ini banyak manfaatnya loh. Selain menghindarkan dari gigitan nyamuk, aroma green tea merupakan salah satu aromaterapi yang menyegarkan dan menenangkan untuk Chikako. Wangi greentea-nya Doodle Exclusive Telon Oil ini juga tahan lama banget, jadi semua yang ketemu Chikako pengen nyiumin Chikako terus deh. Makasih ya telon Doodle, berkat Doodle Exclusive Telon Oil Chikako jadi wangi sepanjang hari dan terhindar dari gigitan serangga.

Smiley face

Milsa Novelynda .

Hallo Mommies, Mau sharing nih.. Aku kemarin sempet bingung karena Verrel lagi aktif2nya, jadi dia mudah keringetan, trus aku mikir kalo dikasih parfum bahaya gak yah? Apa ya yang sekiranya aman buat anak2 tapi dia tetep wangi sepanjang hari?
Eh akhirnya aku ketemu sama telon Doodle, Doodle Exclusive Telon Oil punya nilai plus karena selain minyak telon yang berfungsi menghangatkan, wangi greenteanya juga suka bangeet wanginya tahan lama, dan kalau udah olesin Doodle Telon setiap selesai mandi udah gak perlu khawatir lagi sama gigitan serangga seperti semut atau nyamuk.
Doodle Exclusive Telon Oil memang sahabat aku banget, gak pernah ketinggalan dibawa kemana-mana, menghabiskan waktu bersama untuk menemani dalam segala aktivitas Verrel dengan kelembutan dan keharuman Doodle sehari-hari.

Smiley face

Tita A. Briliandana.

Let’s meet Doodle Exclusive Telon Oil, Menghangatkan dan melindungi anak dari gejala masuk angin. Dengan wangi khas Green Tea melindungi anak dari gigitan nyamuk dan serangga. Terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit sensitif. Wanginya bikin segar sepanjang hari

Smiley face

Vinessa Inez

Hi Moms! Udah 3 mingguan ini Baby El selalu pakai minyak telonnya telon Doodle, dan sangat beda dari minyak telon biasanya, wanginya awet banget dan wanginya ini green tea loh! Dan hangatnya pun tahan lama, baby El suka banget pakai telon Doodle, kadang pas tengah malam suka ada 1/2 nyamuk nyasar dikamar tapi sama sekali ga pernah gigit Baby El (soalnya pas pagi diperiksa ga ada bekas gigitan nyamuk, malah mominya yang digigit gara-gara ga pake minyak telon Doodle). Pokoknya aku sangat merekomendasikan untuk pakai.

Smiley face

Erika Faradilla Sukoputri.

Baru mandi langsung ngantuk, adek? Telon favorite Lexie sejauh ini, selalu anteng tiap kali dipakein, wangi super fresh greentea, plus (yang paling penting) ada anti nyamuknya bikin semakin pules bobo. Harum, hangat, aman bebas bentol, sip deh!

Smiley face

Sovi Nurbayanti. Pramugari.

Hallo moms ibuuuk mau review sedikit tentang minyak telon Doodle ya. Alhmdulillah Senja dikasih kesempatan buat review minyak telon dari Doodle . Setelah Ibuuuk coba beberapa hari pakai Doodle Exclusive telon oil ini rasanyaaa cocok bgt, pas dipake Senja, dia gak nangis-nangis karena terlalu panas, ini hangatnya pas ga menyengat kehidung Senja , soalnya Senja kalo pake telon kepanasan pasti merah- merah kulitnya, lalu Doodle exclusive telon oil ini berfungsi menghindari dari gigitan nyamuk dan serangga loh! Nah yg paling ku suka dari Doodle exclusive telon oil ini kandungan essensial green tea oil nya 100 % alami , jadi aromaaanya juara bangetttt… pertama kali ibuuk nemuin telon yang wangiiinyaaaaa the best, terimakasih sudah dikasih kesempatan untuk mencoba Doodle Exclusive Telon oil dan membuat Ibuk dan Senja jatuh cinta.

Smiley face

Baby Moonella.

Duhhh gemes bgt perut buncit nya Munel keliatan pas lagi mau oles oles minyak telon telon Doodle. Wangi green tea nya segerrr banget plus menghangatkan dan melindungi Munel dari gigitan nyamuk.

Smiley face

Rosy Rozanna Z

Akhirnya kesampaian juga nyobain minyak telon Doodle, minyak telon ini beda lo dari minyak telon yang lain karena memiliki wangi segar dari greentea nya yang buat orang disekitar Hisyam nyaman. Selain itu Doodle juga memberikan kehangatan dan terlindung dari gigitan nyamuk.

Smiley face

Bintang Mahacakrie. Designer.

Si seger wangiiii!! Sumpah selama ini cuma tau kalo minyak telon itu ya harumnya itu-itu aja (enak, khas bayi baru mandi). Nah semenjak nemu ada minyak telon yang harumnya wangi green tea, Ibun jadi penasaran dong. Taunya…. enak banget wanginyaaaaa!!! Sekarang Lumi pake minyak telon Doodle terus deh. Wangi, anget, dan bonus anti nyamuk. Love love love!

Smiley face

Hidayatur Rahmi.

Kira-kira kalau diterjemahkan ekspresi Ruby seperti ini.. Wahh ada mainan baruuu. Padahal ini minyak telon dari telon Doodle. Jadi minyak telon ini selain berfungsi menghangatkan, bisa juga untuk mengusir nyamuk biar ga deket-deket. Dann yang paling beda adalah wangi greenteanya yang wangi banget. Selain aku pakaikan ke Ruby, aku juga seneng pakenya hihihi. Thank you ya telon Doodle.

Smiley face

Naila Hatsuka.

Assalamualaikum. First impression saat aku coba minyak telon ini ke Omar adalah “wanginya enak & segar banget” karena beraroma Greentea yang soft tapi menyegarkan. Walaupun telon Doodle ini beraroma green tea, tapi tetap tidak menghilangkan aroma khas baby ya. Kelebihan lain Doodle exclusive telon oil ini menurutku hangatnya pas apalagi akhir-akhir ini Omar sering bolak-balik pulang ke rumah Bandung-Bekasi jadi supaya menjaga Omar tetap fit, aku harus jaga dimulai dari kehangatan badannya. Oia, satu lagi nih yang aku juga suka dari @telon.doodle yaitu melindungi baby dari gigitan nyamuk jadi sangat cocok untuk Omar yang mulai beraktifitas tinggi.
Lotta thanks telon Doodle for trusting me review ur best product.

Smiley face

Azmi El Sani Zulfa.

Halo bundaaa, udah pada tau belum ada minyak telon wangi Green Tea? Bunda wajib nyoba looh, minyak telon dari telon Doodle. Hangatnya pas, wanginya tahan lamaaa. Pokonya wajib nyoba buat si kecil, yg pasti Bunda bakal suka banget sm wanginya.

Smiley face

Indah Indriyanti.

Haii mumss !! Momi mau ngasih honest review nih mengenai minyak telon dari telon Doodle yang udah di kirimkan buat baby Darel. Momi langsung jatuh cinta banget sama wangi nya yang unik apalagi formula nya bagus untuk baby. Hangat dan bikin baby Darel langsung pules kalau habis mandi oles-oles pake minyak telon dari telon Doodle nyamuk-nyamuk langsung wuzzzzz gamau deket2 pas udah nyium wangi nya. Wangi green tea ini nih yang bikin momi jatuh cinta, wangi nya tahan lama menurut momi karna udah beberapa kali ganti minyak telon ini yang paling lama tahan wangi nya, dan harum nya bikin relax. Sangat sangat recommend.

Smiley face

Desti husmardiana.

Akhir-akhir ini Jakarta lagi dingin banget cuacanya, tiap hari ujan, tapi mami ga perlu khawatir babang kedinginan, karna make exclusive telon oil dari Doodle ( maminya juga ikut makein tiap saat). Doodle exclusive telon oil ini selain menghangatkan berfungsi menghindari dari gigitan nyamuk dan serangga. Hangatnya pass bangeeett jadi ga menyengat dihidung dan mata Rayyan. Paling bikin jatuh hati sama telon ini tuh kandungan essensial green tea oil 100% alami jadi aromanya gemes superr duperrr seger banget 1st telon banget dengan aroma greentea, cocok buat modern mommies karena aroma greenteanya nyaman dan kekinian. Thankyou uda dikirimin dan berhasil buat mami dan Rayyan jatuh hati.

Smiley face

Reny Sugianto.

It’s cold and flu season and your baby have one. Thanks to telon Doodle exclusive telon oil with greentea scent that helps to make my baby ken warmer.
And it’s have eucalyptus oil that prevents my baby from mosquito.

Smiley face

Dewanty Marlia Sari.

Sekarang Kama setiap habis mandi dan mau bobo pasti aku olesin minyak telon baru dari telon Doodle, Thank youuu so much.. Aku seneng banget sama telon Doodle soalnya selain Hangat, aroma Green Tea nya juga enak bangeetttttt.
Kama juga suka banget, beda sama minyak telon yg biasanya.. Dan aku sama papa Kama juga ga khawatir lagi deh Kama digigit nyamuk kalo bobo malem dan main disiang hari.. We’re so Happy! Bye bye nyamuk-nyamuk nakal.

Smiley face

Gusti Ayu Irmayanti.

Hari ini sheraz renang dadakan untung selalu bawa exclusive telon oil dari telon Doodle jadi gak takut kembung dan masuk angin, bikin badan sheraz tetap nyaman dan hangat setelah renang. Selain menghangatkan minyak telon ini juga melindungi dari gigitan nyamuk. Dengan wangi greentea yang nyaman juga menyegarkan berbeda dengan produk lainnya. Sheraz senang sekali, Makasih telon Doodle.

Smiley face

Angeline Tan.

Seminggu terakhir ini setiap habis mandi dan ganti paopok, Harvey dipakein minyak telon Doodle sama mommy, wangi aroma green tea nya enak deh seger banget dan awet pula seharian ga kayak telon yang biasa Harvey pakai. Telon doodle ini manfaatnya juga banyak loh selain bikin hangat badan juga anti gigitan nyamuk. Berhubung Harvey sekarang lumayan sering main di luar kamar dan juga diajak jalan pagi ke taman fitur anti gigitan nyamuk ini super penting apalagi di saat peralihan ke musim hujan gini lg banyak nyamuk berkeliaran. Jadi ga perlu takut digigit nyamuk lagi deh seharian, Yay!! Mommy sendiri juga suka pake loh karena wanginya beneran enak banget dan hangat di badan.
Oh iya satu lagi yang disuka mommy dari telon doodle ini adalah packaging botolnya yang gampang dibuka tutup hanya dengan satu tangan saja. Thank you so much telon Doodle udah kirimin Doodle Exclusive Telon Oil buat Harvey.

Smiley face

Dudilanisa.

Hari ini imran lagi pakek minyak telon dari doodle.
Tingkat kehangatannya cukup hangat ya dibanding telon telon yang pernah aku coba. Telon ini juga anti nyamuk, dan ngaruh ya . aku cobain di aku kurang lebih tahan 4 jam .Wanginya ini wangi green tea , yang pasti disukain banget sama maknya nenangin

Smiley face

Yovita Gunawan

Beberapa waktu lalu aku dikirimin doodle telon, setelah seminggu lebih aku cobain doodle telon untuk Janice Valencia Lie, aku merasa cocok sama doodle telon.
Why?. Hangatnya menurut aku pas, ga terlalu panas ke kulit, karena aku dah cobain sendiri ke aku. Apalagi akhir-akhir ini hujan mendung-mendung, jadi pengen yang anget-anget. Kebetulan beberapa hari yg lalu Janice Valencia Lie nginep di rumah grandma nya, dan di sana lumayan banyak nyamuk, biasanya abis nginep disana pasti ada bentol lebih dari 1, tapi setelah pake telon doodle, bentolnya berkurang jauh dari sebelumnya. Jadi terbukti yah kalo nyamuk ga suka baunya. Nah yang greentea lovers boleh banget nih cobain minyak telonnya, bener-bener wangi green tea, tapi ga nyengat alias wanginya soft.