hand sanitizer bayi
hand sanitizer bayi

Doodle Hand Sanitizer

Mums tak perlu ragu membersihkan tangan bayi dengan hand sanitizer. Doodle Baby Hand Sanitizer hadir untuk melindungi tangan Si Kecil dari kuman dan bakteri. Formulasi bahan alaminya, efektif membunuh kuman dan dan bakteri dalam 30 detik, tanpa kandungan alkohol dan fragrance. Jadi, Mums tak perlu khawatir akan risiko alergi dan iritasi pada bayi.

hand sanitiser terbaik
anak
anak
logo mui HS anak

MUI 00170117140321

QR Code

KEMENKES RI PKD 20202122076

Jual Beli Hand Sanitizer Bayi
Selama ini banyak orangtua bertanya-tanya, apakah aman membersihkan telapak tangan anak dengan hand sanitizer?

Selama masa pandemi, kebutuhan cairan pembersih tangan instan ini meningkat pesat. Bahkan, hand sanitizer menjadi salah satu produk primadona untuk membersihkan telapak tangan saat berada di luar rumah.

Bagi orang dewasa, penggunaan hand sanitizer tak jadi masalah. Namun, bagaimana dengan anak-anak? Apakah semua jenis hand sanitizer aman digunakan oleh anak, atau bayi sekali pun?

Tak semua hand sanitizer aman untuk anak-anak
Ternyata, Mums, tak semua hand sanitizer aman digunakan untuk anak. Hand sanitizer yang biasanya Mums pakai, umumnya mengandung alkohol. Bahan kimia ini berisiko menyebabkan keracunan pada anak dan bayi, karena bisa tertelan secara tidak sengaja saat terjilat oleh Si Kecil.

Duh, bahaya kan?

Bukan hanya itu, hand sanitizer biasa juga mengandung fragrance yang merupakan campuran bahan aromatik, sehingga memiliki wangi tertentu. Bahan pewangi ini dapat menimbulkan alergi dan iritasi pada kulit bayi.

Kedua kandungan tersebut umum ditemukan pada hand sanitizer yang biasa digunakan oleh orang dewasa. Mengingat risiko bahaya penggunaan hand sanitizer biasa untuk bayi dan anak-anak, Mums perlu berhati-hati dalam membersihkan tangan bayi dari kuman dan bakteri. Mums perlu membersihkan tangan bayi dengan sabun yang ramah untuk anak-anak dengan air mengalir. 

Lalu bagaimana jika Mums membawa Si Kecil keluar rumah dan tak ada sabun atau air mengalir di tempat itu?

Mums bisa melindungi tangan Si Kecil dengan Doodle Baby Hand Sanitizer, cairan pembersih tangan instan yang efektif membunuh kuman dan bakteri dalam waktu 30 detik.

Doodle Baby Hand Sanitizer dilengkapi dengan HOCI, kandungan yang mirip sifat keringat manusia sebagai disinfektan alami. Jadi, tangan bayi bebas dari kuman dan bakteri.

Hand sanitizer anak ini juga tidak lengket, sehingga nyaman dipakai untuk segala keperluan. Mums pun tak perlu khawatir dengan kandungan PH-nya, karena Doodle Baby Hand Sanitizer mengandung PH 6,7 yang ideal dan aman untuk kulit bayi sensitif. Dan yang terpenting, cairan pembersih tangan ini bebas dari alkohol serta fragrance, sehingga tangan anak bebas dari risiko alergi dan iritasi.

Cara pakainya pun mudah, Mums tinggal semprotkan saja hand sanitizerke telapak tangan anak, lalu gosokkan ke seluruh bagian tangan.

Tapi perlu diingat ya, Mums, cairan pembersih ini harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung. Selain itu, untuk menjaga keamanannya, jangan campur Doodle Baby Hand Sanitizer dengan alkohol atau bahan kimia lainnya. Terakhir, jangan lupa tutup kemasan hand sanitizer anak dengan rapat setelah digunakan.

Produk-produk perawatan bayi seperti hand sanitizer anak dapat menjadi pilihan Mums dalam melindungi bayi dari kuman dan bakteri, khususnya selama masa pandemi seperti saat ini. Dengan kehadiran Doodle Baby Hand Sanitizer, Si Kecil aman, Mums pun tenang.

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia

Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Cookies

Privacy Policy   Syarat dan Ketentuan    Cookie

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia