Reviews Doodle Baby Laundry Detergent

dr.Deva Putriane
@mamiceces
doodle detergent 🧴
di musim penghujan seperti ini sering banget ngerasain baju anak2 apek lembab berujung kulit anak2 jadi gatal dan merah-merah 🥲 terutama abang yg super sensitive kulitnya 🥲
akhirnya aku memilih @doodle_exclusive loundry detergent untuk mencuci pakaian anak-anak karna ✅terbuat dr bahan-bahan natural alami ✅antifungal ✅antibakteri
.
.
yuk beli di official store @doodle_exclusive / bisa klik link di bio aku no 278 🧴🧴🧴
Steph | TIPS Menyusui 😎
@stephanieking

Tau nggak sih, Moms? Kulit bayi merupakan jenis kulit yang sensitif dan rentan terkena berbagai permasalahan. 

Untuk menangani hal ini, perawatan yang cermat dan hati-hati menjadi langkah pencegahan yang penting untuk menjaga si kecil dari bakteri dan jamur yang berbahaya.

 

C.S Lestari

@cslestari

Dari Nowa usia 8 bulan baru 2x gue beli baju buat dia lagi. Sebenernya dari bayipun gue ga suka koleksi baju anak karena tau Nowa cepet besar, space penyimpanan tidak banyak & pandemi buuun, baju cakep2 kasian dipake kemanaa. Apalagi pas tau tiap imunisasi ternyata LUMAYAN JUGA YA BUN 😂 akhirnya uang buat fashion2 itu gue tiadakan dan alihkan ke edukasi & imunisasi. The most essential for us. Kaos dalem aja gue ga beli lagi dr dia newborn karena stratchy.

 

Syafira Yuandinnie​

@dinniefira

Daily routine = nyuci ✅
.
Tapiiiiii, nyuci jd kegiatan yg aku suka karna sambil nyium @doodle_exclusive wanginya enak bgt soft gitu. Anti bacterial dan antifungal juga. Jd emg cocok utk bayi. Semua pakaian baby hazel lembut, harum mewangi. Warnanya jg terjaga 💓
So in love with @doodle_exclusive ✨

Novita | Konsultan Menggendong
@ibuk_gendong

Di daerah kalian masih sering turun hujan juga? Kalau di sini, beberapa hari ini turun hujan terutama ketika malam hari. Saat musim hujan begini, jamur dan bakteri jadi tumbuh lebih subur. Dan seringnya bikin pakaian baunya apek kalau waktu keringnya lama.Untungnya aku pakai deterjen @doodle_exclusive ini untuk cuci pakaian anak-anak. Meskipun hujan turun seharian dan cucian lebih lama keringnya, namun gak bikin pakaian jadi apek loh karena ada antibacterial dan antifungial. Doodle Baby Laundry Detergent ini bisa kalian dapatkan melalui doodle.co.id/beli-online/ atau langsung saja ke instagramnya di @doodle_exclusive.

 

𝒜𝓇𝓎𝓊 𝒩𝒶𝓏𝒽𝒶𝓇𝒶 𝒮.
@aryusaraah

Aku team kucek! Siapa yg sama?
Pake deterjen dari @doodle_exclusive aja. Krn udh ada formula antifungal dan antibacterial 💝

#doodle_exclusive #doodlebabylaundrydetergent #doodledetergent

Corinth dan Mama
@corinth_dan_mama

Laundry time with @doodle_exclusive

#doodle_exclusive
#doodlebabylaundrydetergent
#doodledetergent

review deterjen bayi

Review Deterjen Bayi Doodle Baby Laundry Detergent
Hai Mums, siapa nih yang baru kenal sama Doodle Baby Laundry Detergent? Kalau belum, Momin kumpulin berbagai review deterjen bayi Doodle yang diunggah oleh para Mums di akun Instagram-nya.

Salah satu review datang dari dr. Deva Putriane. Melalui akun Instagram-nya @mamiceces, dr. Deva menceritakan kegelisahan seorang ibu saat musim penghujan. Cuaca yang lembab dan kurangnya sinar matahari membuat baju anak-anaknya menjadi lembab dan apek. Kondisi ini, menurutnya, menyebabkan kulit buah hatinya menjadi gatal, bahkan muncul tanda kemerahan.

“Tepat memilih deterjen, merupakan langkah awal untuk melindungi kulit anak-anak kita,” ujar dr. Deva melalui video yang ia unggah.

Review deterjen bayi lainnya datang dari Stephanie King (@stephanieking) yang mengelola akun TIPS Menyusui. Stephanie bercerita, kulit bayi yang masih sensitif rentan terken berbagai masalah.

Nah, untuk menghindari masalah-masalah ini, Stephanie menyarankaan pengikutnya untuk menjaga bayinya dari bakteri dan jamur berbahaya.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Doodle Baby Laundry Detergent. Formula antifungal dan antibacterial-nya efektif mengempas bakteri dan jamur yang menempel pada pakaian bayi.

Setelah menggunakannya, ia mengatakan, pakaian bayi menjadi bersih. Tak hanya itu, wanginya pun tahan lama. Buah Hatinya juga terlindung dari masalah kulit.

“Mencintai Si Kecil adalah berusaha merawatnya dengan sepenuh hati. Bersama Doodle Baby Laundry, bersama kita jaga Sang Buah Hati,” ucap Stephanie dalam videonya.

Mums Syafira Yuandinnie (dinniefira) juga memiliki pengalaman serupa. Mencuci baju bayi menjadi salah satu pengalaman yang ia suka, terutama saat menggunakan deterjen bayi Doodle.

Menurutnya, formulasi deterjen ini cocok untuk bayi, terutama dengan aroma soft yang dikeluarkan oleh deterjen bayi Doodle.

“Nyuci jadi kegiatan yg aku suka karna sambil nyium @doodle_exclusive wanginya enak bgt soft gitu. Antibacterial dan antifungal juga. Jd emg cocok utk bayi. Semua pakaian baby hazel lembut, harum mewangi. Warnanya juga terjaga. So in love with @doodle_exclusive,” ulas Syafira melalui caption Instagram-nya.

Apa saja manfaat deterjen bayi Doodle?

Banyak Mums yang memberikan ulasan mengenai formula antibacterila dan atifungal pada deterjen bayi Doodle.

Formulasi antibacterial dan antifungal Doodle Baby Laundry Detergent melindungi pakaian bayi dari jamur dan bakteri. Nah, bakteri dan jamur inilah yang dapat menyebabkan gatal, iritasi, bisul, atau infeksi penyakit pada kulit Si Kecil.

Dengan detejen bayi Doodle, Mums bisa menghindarkan Si Kecil dari infeksi bakteri dan jamur. Ini karena. Doodle Baby Laundry Detergent dilengkapi dengan antifungal serta antibacterial.

Bukan cuma itu saja, deterjen bayi ini pun memiliki formulai anti-redeposition agent yang mmebuat kotoran tak lagi menempel pada baju bayi saat dibilas.

Review deterjen bayi lainnya

Ada banyak ulasan mengenai deterjen bayi Doodle yang diterima. Untuk mengetahui selengkapnya, Mums bisa tengok berbagai review di bawah ini:

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia

Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Cookies

Privacy Policy   Syarat dan Ketentuan    Cookie

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia