Reviews Exclusive Telon Oil

Bicarasikecil

@bicarasikecil
Hai Mom & Dad 👋🏻
Pijat ILU merupakan salah satu cara yang baik untuk berkomunikasi bersama antara si kecil juga Mom & Dad, serta memperkenalkan cara bermain yang menyenangkan padanya

Gimana sih cara melakukan Pijatan ‘I Love U’? ❤️

Kaiastya
 
@haniefaastya
Pertolongan pertama pada anak kembung dan kolik!

Kalau Kaia kembung atau kolik, Mama selalu pakai telon Doodle @doodle_exclusive ini buat pertolongan pertama. Biasanya sih sekalian dimandiin, jadinya langsung pijet perut, punggung, dan kaki sehabis mandi

Kezia Gloria Christy
 
@keziagc
3 Hal ini yang aku lakukan agar anakku bobo nyenyak di malam hari!

Sejak lahir, aku selalu pake minyak telon dari @doodle_exclusive karena wanginya green tea! seger banget, setiap cium wangi doodle langsung keinget Anakku!

#minyaktelon #doodle #minyaktelondoodle #tipsanak #parenting #parentingreels

 

Intan Muhaira | Baby Farah
 
@intanmuhaira

Salah satu minyak telon favorit Farah ni yaitu @doodle_exclusive karena wanginya beda dan tahan lama 🤍✨

#masyaallahtabarakallah #reels #reelsinstagram #doodleexclusivetelonoil #telonyangwanginyabeda

Syafira Yuandinnie
 
@dinniefira
Masyaallah tabarakallah
Akhir akhir ini sering bgt bepergian ke rumah saudara dan bawa baby super duper masyaallah rasanya. Klo di jalan suka rewel atau anteng ni mom? Andalan aku klo baby mulai rewel langsung oles @doodle_exclusive minyak telon.Yg ga tdr jd cpt tdr. Yg uda tdr makin pulas tdr😂✅
Wanginya enak bgt! Anti gigitan nyamuk. Biasa aku olesin ke perut, telapak kaki, lutut, telinga supaya tetap hangat 💓
 
dr. Shinta Aprilia
 
@dr.shintaaprilia
Tutorial pijat bayi anti sembelit! Telon oil dari @doodle_exclusive #telonoildoodle #doodle_exclusive #minyaktelon #perlengkapan bayi #pijatbayi
 

Vanessaa Iskandar

@vanessaaiskandar
I can say that Telon Oil is one of the best baby needs you most have at home. You can create a bond connection with your little one just in doing massage after shower or before bedtime. What I most like about @doodle_exclusive oil is the green tea smell, refreshing and does not sting in the eyes, I use @doodle_exclusive everyday, it is the moment i have a fun time with my boy.V

Apik
 
@ajinurafifah
Memanggil para ibu-ibu yang suka ngajak anak main outdoor📢📢📢

Barang-barang ini kuusahakan ada di dalam tasku.
✅Minyak telon (aku lagi pakai @doodle_exclusive)
✅ masker ganti, WAJIB bgt pas pandemi
✅ air minum daripada kalau haus harus bolak-balik rumah😂
✅ dan tentu saja tas kantong ajaib biar masuk semua

 

Dessy_firman6712

@dessy_firman6712
Naya terus-terusan minta dedek bayi 🙈🙈🙈
Ditambah lagi ada temen mama yg dateng kerumah bawa dedek bayi, naya seneng bangeett…

Langsung dikasih tau, “Mah, pijit dedek bayinya pake minyak telon @doodle_exclusive yang wangi itu mah”
“Iyaya naya mama juga seneng sama wanginya ini wangi Green Tea
 
Dea Saufika
 
@deasaufika
Ngga heran kalau Doodle Telon Oil dapat bintang 5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️. Wangi nya enak banget jadi pengen cium baby terus, kandungannya juga 100% alami, aromanya beda deh dari minyak telon yang banyak di pasaran. Yang mau coba, kunjungin website nya atau klik link di Bio ya 😊
 
Lia Rifany Sebayang
 
@fanysebayang
Moms yang mau mudik, jangan lupa bawa minyak telon ya, ini penting bgt supaya baby kita tetap nyaman selama perjalanan mudik. Moms bisa beli minyak telon @doodle_exclusive di Official Store Doodle Exclusive Di Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, di Babyshop dan Apotek Terdekat.

Selamat mudik ya, doa kami buat moms dan family selamat sampai kampung halaman 

 

Mailoor Family
 
@odymailoorfamily
#telondoodle #telonyangwanginyabeda #doodle_exclusive #minyaktelon
 
 
𝒜𝓇𝓎𝓊 𝒩𝒶𝓏𝒽𝒶𝓇𝒶 𝒮.
 
@aryusaraah
Bukan HOAX‼️ No debat, telon @doodle_exclusive ter-wangiiii😍😍 favoritoo dari jaman Savannah Newborn🤗🤗🤗 telon andalan setiap kali pergi2.. Savannah kembung pun di kasih ini aman😍
Doodle tidak menyengat di mata & hidung.. melindungi dari gigitan nyamuk jg loh💕🫶🏻
#telondoodle #telonyangwanginyabeda #doodle_exclusive 
 
Nabillaharumf | Resep MPASI

@nabillaharumf
tonton video ini sampai habis yuk😜
berenang juga banyak manfaatnya loh ma buat si kecil🫰🏻 pastikan sebelum berenang juga dalam keadaan sudah makan, tdk lebih dari 30 menit dan oles minyak telon setelah berenenag ya🫶🏻
 
Riska
 
@riskaa.ze

Hallow mommy aku mau sharing pengalaman mengatasi masuk angin, perut kembung dan kolik pada anak.

biasanya sehabis mandi dan sebelum tidur malam, aku pijat lembut baby dengan telon oil kesayangan @doodle_exclusive karena telon oil doodle memberikan sentuhan berupa pijatan, bisa jadi pertolongan pertama untuk menangani masalah.

Dwi Raissa Febriyana

@dwiraissa
Tau gak moms, ternyata dengan sentuhan & memijat bayi rutin dapat meningkatkan kemampuan kognitif, kewaspadaan, dan konsentrasi pada baby. Dan menurut penelitian pijatan sangat penting bagi pertumbuhan otak anak.

Semenjak tau hal itu, ibun mulai rutin untuk pijat sophia tentunya menggunakan minyak telon @doodle_exclusive ✨

 

Review Minyak Telon Doodle

Ada banyak review minyak telon Doodle (Doodle Exclusive Telon Oil) yang beredar. Kini, mudah saja menemukan berbagai ulasan produk perawatan bayi ini di internet. Media sosial pun menjadi salah satu platform yang kerap digunakan untuk mengulas minyak telon eksklusif ini.

Review minyak telon Doodle tidak hanya datang dari para Mums dan Paps yang menjadi konsumen setia Doodle Exclusive Telon Oil, namun juga dari para selebritas hingga tenaga kesehatan.

Misalnya saja artis Eza Gionino. Aktor yang terkenal berkat peran apiknya di berbagai FTV dan sinetron ini menceritakan pentingnya mencari produk terbaik untuk buah hatinya, Nichole.

Melalui akun Instagramnya @ezagio, Eza bercerita kali pertama saat ia mencoba minyak telon Doodle. Kala itu, ia langsung merasakan wangi yang beda dibanding telon lainnya, berkat kandungan essential sweet green tea oil di dalam telon Doodle.

Bukan hanya Eza Gionino yang memberikan ulasan. Istrinya, Meiza Aulia Coritha melalui akun Instagram @ma_coritha juga memberikan tanggapan serupa. Pasangan ini pun sepakat, minyak telon Doodle mampu menghangatkan tubuh Nichole serta menghindarkannya dari gigitan nyamuk.

“Baby Nichole jadinya makin wangi, hangat, aman dan terhindar dari gigitan nyamuk,” ucap Eza dan Meiza.

Ulasan lain datang dari Tika Bravani yang menyebut aroma sweet green tea Telon Doodle bikin ia semangat mencium Si Buah Hati.

Aktris peraih Piala Citra pada 2010 dan 2014 silam tersebut bahkan mengatakan, minyak telon Doodle tidak membuat anaknya alergi, apalagi untuk kulit bayi yang sensitif.

“Jadi semangat mandiin bayi cuma buat cium-cium lipetan lemak yang dikasi telon Doodle,” kata Tika.

Ulasan lain manfaat minyak telon Doodle

Memang, minyak telon dikenal karena aroma sweet green tea-nya yang khas, lembut, dan menyegarkan. Namun, ada pula ulasan yang menyebutkan manfaat lain dari minyak telon Doodle.

Review tersebut datang dari  dr. Debby Andina, Sp. A. Bersama dr. Hendra Wardhana, kedua dokter ini mengelola akun Instagram @bicarasikecil, akun yang memberikan solusi untuk tumbuh kembang anak.

Melalui akun tersebut, dr Debby memberikan penjelasan mengenai pentingnya pijat I Love U (ILU). Pijat ini merupakan salah satu cara terbaik untuk berkomunikasi dengan Si Buah Hati.

Selain itu, pijat ILU juga membuat bayi menjadi lebih rileks, memperkuat bonding antara orangtua dan Si kecil, serta mengurangi sembelit dan perut kembung. dr. Debby juga memperkenalkan cara memijat ILU kepada followers-nya melalui video yang ia unggah.

Nah, dalam memijat, salah satu barang yang harus ada adalah minyak pijat. Untuk hal ini, dr. Debby memilih minyak telon Doodle sebagai minyak pijat yang ia gunakan.

“Kalo minyaknya untuk pilihan saya sih dari DOODLE dong, selain hangatkan, wangi, lembut, serta menghindarkan dari nyamuk juga lho. Jadi tunggu apalagi, buruan beli di @doodle_exclusive,” tutur dr. Debby.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari Doodle Exclusive Telon Oil adalah menjadi pertolongan pertama saat anak mengalami kembung dan kolik.

Putri Hijab Jakarta 2020, Astya Haniefa (@haniefaastya) menggunakan telon Doodle saat buah hatinya, Kaia, mengalami kembung atau kolik.

Telon Doodle juga ia gunakan untuk memijat perut, punggung, dan kaki Kaia sehabis mandi. Ini karena, selain hangat dan lembut, tubuh bayinya juga jadi harum karena sweet green tea berupa essential oil alami yang terkandung dalam minyak telon Doodle. 

“Nggak cuma itu, telon Doodle ini nggak nyengat di mata, dan bisa menghindarkan bayi dari gigitan serangga berbahaya. All in one pokoknya,” ucap Astya.

Tentang minyak telon Doodle

Doodle Exclusive Telon Oil kerap menjadi pilihan minyak telon bagi bayi dalam berbagai kondisi. Minyak telon plus ini memiliki formulasi terbaru dan berbeda dari telon lainnya. Aroma sweet green tea-nya lembut, menyegarkan, serta tidak disukai nyamuk.

 

Masih belum puas dengan review minyak telon Doodle? Mums bisa membaca ulasan selengkapnya di bawah ini:

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia

Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Cookies

Privacy Policy   Syarat dan Ketentuan    Cookie

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia