Pengen Bentuk Kepribadian Anak? Mums Bisa Ajarkan si Kecil 5 Kata Ajaib Ini

Doodle.co.id, Pengen Bentuk Kepribadian Anak? Mums Bisa Ajarkan si Kecil 5 Kata Ajaib Ini – Siapa sih yang nggak pengen punya anak rajin, mandiri, sopan? Kepribadian ini jadi impian semua orang tua. Tapi kadang, orang tua masih belum mengerti gimana cara memulai untuk mengajarkannya. Nah, Mums bisa mencobanya dengan membiasakan si kecil mengatakan 3 magic …

Cara Membina Anak Agar Menjadi Berbakat, Bisakah ?

Doodle.co.id – Mums, tahu kan, kalau setiap anak punya bakat yang spesial? Talenta mereka biasanya terlihat dari apa yang mereka kerjakan sehari-hari.  Kalau udah nemuin bakat si buah hati, maka penting bagi Mums untuk mengarahkan dan membina mereka. Tapi, sebelum mulai dibina,Mums perlu tahu, nih, tanda anak-anak yang berbakat. Apa saja? Tanda Anak Mums Berbakat …

5 Cara Ampuh Mengatasi Anak Nakal, Jangan Langsung Dimarahi Ya, Mums

Doodle.co.id – Mums, pernah nggak sih merasa kalau anak Mums terlampau nakal? Mums juga merasa kewalahan sama perilaku mereka?  Kalau Mums lagi ngadepin situasi ini, hadapi dengan kepala dingin, ya. Karena, ada beberapa alasan kenapa mereka bisa nakal dan mengabaikan perintah orang tua.  Kelakuan anak yang sering dicap nakal sebenarnya sih normal aja, karena, mereka …

Kebutuhan Memahami Anak Sejak Dini, Pentingkah ?

Doodle.co.id – Akibat orang tua tidak memahami karakteristik anak pada usia dini (0-6 tahun) seringkali hati merasa sangat kesal dan marah, dan hal ini akan berdampak pada tidak tepatnya dalam menangani perilaku anak. Di moment inilah betapa pentingnya memahami anak. Salah memperlakukan anak sejak dini juga bisa berdampak pada pertumbuhan dan perkembangan, baik itu fisik, …

Ingin Anaknya Disiplin ? Hindari Kalimat Ini Ya, Moms

Doodle.co.id – Setiap orang tua pasti ingin anaknya disiplin, dan itu tidak mudah dilakukan oleh orang tua oleh karena itu orang tua wajib memperhatikan tingkah-tingkah buah hati termasuk kalimat saat berbicara. Orang tua terkadang mengatakan kalimat-kalimat ancaman yang justru membuat anak tertekan. Hal tersebut harus dihindari dan ajarkan anak untuk mengucapkan kalimat yang seharusnya tidak …

Anak Laki-Laki Bermain Boneka, Boleh Gak Sih ?

Doodle.co.id – Hallo, Moms. Apa yang akan moms lakukan dan pikirkan jika melihat anak laki-lakinya bermain boneka ? Membiarkannya atau merebutnya ? Boneka memang identik dengan anak perempuan, dan saya rasa wajar jika orang tua merasa khawatir jika anak laki-lakinya bermain boneka. Tapi, yang perlu disepakati bahwa semua jenis mainan itu netral dan tak terbatas …

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia

Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Cookies

Privacy Policy   Syarat dan Ketentuan    Cookie

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia