Belajar Bareng Parenting, Ini 5 Podcast Seru Untuk Mama

Doodle.co.id – Pernah gak sih moms merasa bingung harus berbuat apa saat menghadapi si kecil? Apalagi saat apa yang ia alami belum pernah dirasakan sebelumnya. Tentunya ada rasa khawatir dan was-was yang menghampiri, ya. Tenang, moms. Kita bisa bareng-bareng belajar dari mama-mama hebat yang berbagi pengalamannya. Terutama saat mengasuh dan mendampingi si kecil. Jadi, jangan lewatkan podcast seru ini, ya.

5 Podcast Parenting Berbahasa Indonesia Yang Bisa Menambah Insight

1. Montessori Sehari-hari

Kenapa ya anak usia batita dan balita itu sulit diatur? Kapan sih anak sudah siap untuk sekolah? Gimana ya menumbuhkan rasa persaudaraan menjelang lahirnya anak kedua? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini, tentu pernah terpikirkan sebelumnya kan, moms?

Menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, podcast ini membahas aplikasi metode Montessori dalam mengasuh si kecil, moms. Kira-kira seperti apa ya metode Montessori itu? 

2. The Story of Ubi

Punya panggilan kesayangan keluarga ubi, ayah ubi (Bena Kribo) dan ibu ubi (Vendryana) membagikan pengalaman di keluarga mereka dengan asyik dan renyah. Obrolannya pun macam-macam, moms. Mulai dari penggunaan gadget untuk anak, visi misi pasangan, hingga realita tentang pernikahan.

Bahkan, ada satu sesi seru di podcast di mana anak mereka, Zayka, ikutan ngobrol dan diwawancara! Bisa ikutan belajar cara mendengarkan anak, moms! 

3. Dad’s Don’t Know

Anak adalah anugerah terindah dari sang pencipta yang harus kita jaga. Mengasuh anak adalah kewajiban bersama. Dikemas ringan dan penuh humor, siapa sangka, podcast parenting dari papa-papa ini bakalan memberi insight baru dalam mengasuh si kecil. Jarang banget dengar sudut pandang parenting dari papa-papa kan, moms? Bikin penasaran, ya?

4. SKWAD Parents

Kalau untuk podcast satu ini, cocok bagi moms pengantin baru. Topik yang diulas gak terbatas tentang pola asuh aja. Ada juga bahasan tentang finansial, persiapan kehamilan, sisi lain pernikahan, bahkan hingga resep seru membuat MPASI sendiri!

5. Momstalk

Untuk podcast seru satu ini bisa ditandain dulu ya, moms. Dipersembahkan oleh Doodle sebagai bentuk cinta untuk mama dan calon mama di Indonesia, Momstalk punya banyak diskusi seru dengan membahas topik-topik terkini seputar dunia parenting. Tak lupa, Momstalk menghadirkan ahli di bidang masing-masing untuk kita yang mendalami dunia parenting. 

Seperti topik yang lagi hits mom shamming misalnya. Gak sedikit dari sesama mama yang justru mempermalukan mama lainnya. Mereka menganggap bahwa apa yang mereka lakukan yang paling benar. Padahal, jika sesama mama saling mendukung satu sama lain, tentu bakalan membuat sesama mama jadi lebih kuat dan tangguh, kan? 

Nah, ada banyak variasi podcast seru yang bisa disimak, moms. Boleh nih mulai coba-coba dengerin. Sambil menemani moms beraktivitas asyik juga, loh. Mau dengerin bareng pasangan? Boleh banget.

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia

Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Cookies

Privacy Policy   Syarat dan Ketentuan    Cookie

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia