Pasti Aman, Ini Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Sensitif Bayi

Doodle.co.id – Sabun mandi untuk kulit sensitif Si Kecil memang gampang-gampang susah untuk menemukan yang tepat. Pada dasarnya, bayi memiliki kulit yang sangat sensitif dan tipis dibandingkan orang dewasa. Berbagai hal dapat mengiritasi kulitnya yang lembut, tak terkecuali penggunaan produk perawatan termasuk sabun mandi. Sabun mandi yang mengandung SLS atau bahan-bahan kimia tertentu berpotensi menimbulkan reaksi alergi atau iritasi pada kulit Si Kecil. Selain itu, produk dengan alkohol, pewangi dan pemutih tentu dengan mudah mengiritasi kulit bayi. Oleh sebab itu, Mums dan Paps harus bijak saat memilih produk perawatan bayi seperti sabun mandi yang tepat. Pilihlah produk yang memiliki kandungan hypoallergenic, dengan pH seimbang, bebas alkohol, pewangi dan pemutih serta terbuat dari bahan-bahan alami.

sabun mandi untuk kulit sensitif
Doodle Baby Gentle Wash. rekomendasi sabun mandi untuk kulit sensitif bayi

Sabun Mandi untuk Kulit Sensitif Bayi

Mums dan Paps rekomendasi sabun mandi terbaik untuk kulit sensitif Si Kecil yaitu Doodle Baby Gentle Wash. Sabun mandi yang dikenal non SLS ini terbuat dari bahan-bahan alami dan dengan kandungan extract milk yang memiliki beragam manfaat untuk kulit bayi. Sehingga aman untuk kulit sensitif dan bayi usia new born. Doodle Baby Gentle Wash merupakan sabun mandi yang diformulasikan khusus untuk bayi, dapat digunakan dengan atau tanpa air. Sehingga, sabun ini dapat dipakai saat kondisi tertentu seperti sakit, bepergian bahkan usia newborn. Menggunakan sabun mandi Doodle tentu memberikan kemudahan bagi Mums dan Paps karena bayi dapat bersih tanpa perlu dibilas dengan air.

Lembut dan Tidak Berbusah

Selain karakteristiknya yang sangat lembut, Doodle Baby Gentle Wash tidak berbusa dan mudah dibilas, Doodle Baby Gentle Wash memiliki pH balanced 5,5, angka ini sangat tepat untuk kulit bayi. Kandungan milk extract di dalamnya, bermanfaat untuk melembutkan dan melembabkan kulit Si Kecil. Selain itu, danya kandungan ezim dalam milk extract menjaga kehalusan kulit, serta asam amino yang mengatasi masalah kulit kering. Antioksidan dalam susu mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. Aromanya yang segar dan khas Doodle, yaitu sweet green tea menjadikan momen mandi dengan Si Kecil menjadi lebih menyenangkan.

Uniknya, Doodle Baby Gentle Wash tidak hanya bisa digunakan di badan tapi juga di wajah bayi. Kini mums tak perlu ribet untuk memandikan Si Kecil, cukup langsung menuangkannya, menggosok dan mengelap menggunakan tisu bayi yang bebas alkohol, maka Si Kecil pun akan bersih dan harum. Doodle Baby Gentle Wash tersedia dalam ukuran 150 ml.

Mandi dengan Doodle Baby Gentle Wash

Untuk mandi biasa

Jika Mums menggunakannya sebagai sabun mandi seperti biasa, mums bisa menggunakan Doodle Baby Gentle Wash seperti halnya mandi biasa. Dengan cara menuangkan secukupnya di telapak tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh tubuh bayi. Bilas seperti biasa.

Dengan cara sibin atau tanpa air

Jika Mums ingin memandikan Si Kecil karena kondisi khusus seperti baby new born, saat bayi sakit, atau di perjalanan, Moms bisa menuangkan Doodle Baby Gentle Wash secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh bayi. Kemudian, usap dengan tangan hingga terasa kesat pada tubuh bayi. Mums juga dapat mengaplikasikan sabun mandi Doodle menggunakan tisu bayi non alkohol.

Nah, Mums dan Paps, itulah berbagai informasi mengenai bolehkah bayi mandi saat batuk pilek. Jika Mums dan Paps tertarik untuk menggunakan Doodle Baby Gentle Wash atau rangkaian produk Doodle lainnya, bisa klik link pembelian di bawah ini.

 

 

Temukan Produk Doodle Exclusive Baby Care di Official marketplace kami

         

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia
© 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.
                                                           Privacy Policy     Syarat dan Ketentuan  Cookie