Doodle Exclusive Telon Oil, Minyak Telon Wangi Khas Bayi

Doodle.co.id – Minyak telon wangi khas bayi tetap menjadi tren dari generasi ke generasi. Bagaimana tidak, aromanya yang segar dan lembut mengingatkan pada bayi atau bahkan masa kecil. Minyak telon sendiri merupakan minyak yang berasal dan dibuat di Indonesia. Minyak telon berasal dari bahasa Jawa “telon” atau “telu” yang berarti tiga. Dinamakan minyak telon karena terbuat dari 3 bahan utama yakni minyak adas (oleum foeniculi), minyak kelapa (oleum cocos) dan minyak kayu putih (oleum cajuputi).

minyak telon wangi khas bayi
Minyak Telon Doodle, minyak telon wangi khas bayi

Minyak telon umumnya mempunyai tekstur yang lebih kental dan licin sehingga dapat lebih lama meresap di kulit. Minyak asli Indonesia ini aman digunakan untuk bayi hingga dewasa. Minyak telon bermanfaat untuk menghangatkan tubuh bayi, mengatasi perut kembung, dan menghindrkan dari gigitan nyamuk dan serangga. Selain memiliki beragam manfaat, minyak telon juga mampu menghangatkan tubuh.

Minyak Telon Wangi Khas Bayi

Doodle Exclusive Telon Oil merupakan minyak telon plus yang diformulasikan khusus untuk kulit bayi karena mengandung 100% bahan-bahan alami. Bahan alami tersebut meliputi Oleum Cocos, Oleum Anisi, Oleum Cajuputi, dan Oleum Sweet Green Tea. Seperti diketahui Moms, adanya kandungan essential oil sweet green tea yang lembut dan menyegarkan, membuat wangi Minyak Telon Doodle berbeda dengan minyak telon lainnya. Minyak telon ini memiliki wangi khas bayi yang segar dan menenangkan. Perlu diingat Moms, Doodle menggunakan essential oil dalam formulasinya bukanlah fragrance, perbedaannya yaitu essential oil adalah bahan alami yang di ekstrak langsung dari Pohon teh hijau, sedangkan fragrance merupakan material kimia yang biasa digunakan untuk orang dewasa. Sehingga, Minyak Telon Doodle dipastikan aman untuk bayi bahkan newborn.

Manfaat Minyak Telon Doodle

Menghindarkan diri dari gigitan nyamuk

Adanya kandungan essential oil sweet green tea pada Doodle Exclusive Telon Oil, mampu menghindarkan diri dari gigitan nyamuk.

Mengatasi kembung

Selain menghangatkan, telon satu ini juga dapat mengatasi gejala masuk angin seperti kembung. Minyak Telon Doodle juga membantu meredakan mual pada orang dewasa karena aroma sweet green tea essential oil yang segar dan menenangkan.

Mengatasi kolik

Saat bayi Moms menangis dan rewel tanpa alasan yang jelas dan berkepanjangan, mungkin itu termasuk kondisi kolik. Mengoleskan Doodle Exclusive Telon Oil pada si kecil dengan mengusap lembut tubuhnya, mungkin bisa membuat Si Kecil tenang. Wangi aroma sweet green tea di dalamnya, mampu menenangkan dan membuat rileks.

Mengurangi gatal

Meski tidak bersifat khusus meredakan gatal, namun Doodle Exclusive Telon Oil bisa memberikan efek relaksasi dan memberikan sedikit bantuan sementara dalam mengurangi rasa gatal ringan pada kulit.

Aman untuk kulit sensitif dan newborn

Sejauh ini, Doodle Exclusive Telon Oil aman untuk kulit sensitif dan newborn. Akan tetapi, setiap anak tentu memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda. Untuk mengeceknya, Moms bisa mengoleskan di belakang telinga dan tunggu selama 5-10 menit. Jika terjadi ruam dan bintik merah Moms bisa menghentikan pemakaian. Namun, jika tidak terjadi reaksi apapun Moms dapat melanjutkan pemakaiannya.

Kemasan

Doodle Exclusive Telon Oil ini mempunyai 2 kemasan yakni Real Size 100 ml dan kemasan ekonomis 60 ml yang dapat dipakai di rumah. Selain itu, Doodle Exclusive Telon Oil menghadirkan minyak telon dalam bentuk Travel Size Roll On 10 ml. Kemasan imut ini dapat masuk kantong, dan mudah dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah. Tinggal oles tanpa perlu ribet dan makan banyak tempat.

 

 

Temukan Produk Doodle Exclusive Baby Care di Official marketplace kami

         

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia
© 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.
                                                           Privacy Policy     Syarat dan Ketentuan  Cookie