Jangan Asal Pilih, Ini Minyak Telon untuk Bayi Kulit Sensitif

Doodle.co.id – Kulit bayi berbeda dengan orang dewasa, ia memiliki kondisi yang lebih sensitif dibandingkan anak-anak dan orang tua. Beberapa bayi mungkin memiliki ruam atau bintik merah serta kulit kering usai melakukan kontak dengan berbagai zat. Perawatan untuk kulit bayi sensitif pun tentu berbeda dengan kulit bayi normal pada umumnya Moms.

minyak telon untuk kulit bayi sensitif
Minyak telon untuk bayi kulit sensitif

Tanda-tanda Kulit Sensitif

Bayi dikatakan memiliki kulit sensitif apabila memiliki gejala-gejala sebagai berikut.

  • Adanya reaksi kulit usai mandi menggunakan sabun
  • Reaksi pada kulit setelah memakai lotion, bisa karena pewangi atau bahan kimia lainnya
  • Adanya perubahan pada kulit setelah memakai baju atau selimut dengan bahan tertentu, bisa karena alergi pewangi atau bahan pakaian

Pada umumnya, semua reaksi kulit yang diakibatkan deterjen, pewarna, sabun, dan pewangi akan sama pada beberapa bayi. Kontak dengan benda atau bahan tersebut bisa menjadi tanda-tanda kulit sensitif.

Minyak Telon untuk Bayi Kulit Sensitif

Amankah Telon Doodle digunakan untuk kulit bayi sensitif? Nah, mungkin pertanyaan ini ada dibenak para Moms. Lantas, bagaimana cara mengetahui kulit sensitif pada bayi? Perawatan bayi yang memiliki kulit sensitif memang agak ribet ya Moms, mungkin para orang tua akan kebingungan dan ragu untuk memakaikan produk kepada Si Kecil. Kini, Doodle Exclusive Baby Care telah hadir dengan minyak telon yang aman untuk bayi newborn bahkan mungkin kulit sensitif. Doodle Exclusive Telon Oil merupakan minyak telon plus yang diformulasikan khusus untuk bayi. Telon satu ini mengandung 100% bahan-bahan alami yang aman untuk kulit bayi seperti Oleum Cocos, Oleum Cajuouti, Oleum Anisi dan oleum Sweet Green Tea. Selain tidak pedih di mata, telon oil ini memberikan aroma wangi green tea yang menyegarkan dan lembut. Doodle Exclusive Telon Oil juga mampu menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk dan serangga berbahaya lainnya. Selain itu, telon Doodle juga bermanfaat untuk mengatasi kembung, mual dan bisa digunakan sebagai minyak pijat bayi.

Doodle Exclusive Telon Oil Aman untuk Kulit Sensitif?

Sejauh ini, Doodle Exclusive Telon Oil memang aman digunakan untuk kulit sensitif dan newborn. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa masing-masing anak mempunyai karakter kulit sensitif yang berbeda-beda. Sehingga, Doodle selalu menganjurkan Moms jika Si Kecil memiliki kulit sensitif, untuk mengecek terlebih dahulu produk Minyak Telon Doodle. Caranya yaitu dengan mengoleskan Doodle Exclusive Telon Oil di belakang telinga, kemudian tunggu 5-10 menit. Jika tidak ada reaksi sama sekali maka Moms bisa melanjutkan pemakaian.

Di sisi lain, kandungan greentea dalam komposisi Telon Doodle yakni sweet greentea essentil oil bukan fragrance tentu aman untuk Si Kecil. Sebagai informasi, essential oil merupakan bahan alami yang langsung di ekstrak dari pohon teh hijau. Sedangkan fragrance merupakan material kimia yang biasa digunakan untuk orang dewasa. Selain aman, Telon Doodle juga bisa digunakan sebagai pengganti cologne.

Kemasan Doodle Exclusive Telon Oil

Moms dan Paps, Doodle Exclusive Telon Oil hadir dalam dua kemasan yaitu kemasan Real Size 100 ml dan kemasa Ekonomis 60 ml. Sesuai fungsinya, kemasan real size dan ekonomis tentu bisa digunakan di rumah. Namun, jika Moms suka bepergian dengan Si Kecil, jangan khawatir karena Doodle memiliki kemasan Travel Size yang mudah dibawa kemana-mana. Travel size dalam bentuk Roll On ini tersedia dalam ukuran 10 ml. Tinggal gosok, tidak takut tumpah, dan tidak memakan banyak tempat, karena bisa masuk kantong. Simple dan praktis ya, Moms.

 

 

Temukan Produk Doodle Exclusive Baby Care di Official marketplace kami

         

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia
© 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.
                                                           Privacy Policy     Syarat dan Ketentuan  Cookie