Telon Yang Wanginya Beda
Telon Yang Wanginya Beda

Travel Size Roll On 10 ml

Kandungan minyak
telon yang wanginya beda

Doodle adalah minyak telon plus yang memiliki formulasi terbaru dan berbeda dari minyak telon lainnya. Terdiri dari bahan-bahan 100% alami: Oleum Cocos , Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, Oleum Sweet Green tea. Doodle exclusive telon oil dapat memberikan aroma wangi green tea yang menyegarkan, lembut, tidak menyengat di mata dan dapat menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk atau serangga berbahaya lainnya. Dapatkan minyak telon yang memiliki aroma wangi modern sekaligus anti nyamuk.

Hangat

hangat

tidak menyengat.

Wangi Green Tea

wangi

green tea sepanjang hari.

Dihindari Nyamuk

terlindungi

dari gigitan nyamuk dan
serangga berbahaya lainnya

dari gigitan nyamuk dan
serangga berbahaya lainnya

QR Code
QR Code

Minyak Telon Roll On Doodle, Aroma Sweet Green Tea Khas dalam Kemasan Ringkas

Setelah sukses memasarkan minyak telon ekslusif, Doodle Exclusive kini mengeluarkan produk minyak telon roll on Doodle (Doodle Exclusive Telon Oil Roll On).

Minyak telon roll on Doodle yang dibungkus dalam kemasan 10 ml ini, merupakan varian telon paling ekonomis dari Doodle Exclusive Telon Oil.

Kemasan telon roll ini cocok digunakan saat bepergian atau berlibur bersama buah hati, lantaran ukurannya yang kecil dan lebih efisien. Bahkan, Mums dapat mengoleskannya ke tubuh bayi tanpa takut isinya tumpah.

Hal ini menjadikan minyak telon roll on Doodle lebih praktis dan mudah dibawa ke mana pun Mums pergi. Harganya juga lebih terjangkau. Sebab, Mums hanya perlu merogoh kocek Rp 18.000 per pcs untuk mendapatkan minyak telon roll on Doodle.

Aroma sweet green tea yang khas dalam kemasan ringkas

Doodle Exclusive Telon Oil dikenal sebagai minyak telon yang memiliki aroma beda dari telon lainnya. Aroma sweet green tea-nya yang khas, lembut, dan menyegarkan; mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi Si Kecil.

Wangi khasnya bahkan berasal dari essential oil dan bukan fragrance, sehingga aman untuk kuli bayi. Bahkan, Mums bisa menggunakannya sebagai cologne.

Bukan hanya aromanya saja yang menjadi keunggulan Doodle Exclusive Telon Oil, minyak telon eksklusif ini mampu menghangatkan tubuh bayi, mengatasi kembung dan kolik, hingga menghindarkan bayi dari nyamuk dan serangga. Kandungan bahan alaminya juga membuat telon Doodle tidak pedih jika terkena mata bayi.

Nah, seluruh manfaat dan wangi khas minyak telon Doodle tersebut, bisa Mums selipkan secara ringkas, ke mana pun Mums dan Si Kecil pergi.

Kemasan minyak telon lain dari Doodle Exclusive

Doodle Exclusive sebelumnya dikenal dengan produk unggulan Doodle Exclusive Telon Oil dengan dua kemasan, yakni Real Size (100 ml) dan Travel Size (60 ml). Seluruh varian minyak telon Doodle mampu memberikan berbagai pilihan untuk segala kondisi.

Misalnya saja, minyak telon Doodle kemasan Real Size dapat Mums pakai saat berada di rumah. Sementara, kemasan Travel Size dapat dipakai untuk bepergian dengan volume yang lebih kecil dari Real Size.

Nah, untuk produk minyak telon roll on, Mums juga bisa menggunakannya saat bepergian, hanya saja dengan pilihan kemasan yang lebih praktis dan efisien.

Dengan demikian, seluruh kemasan minyak telon Doodle mampu memberikan berbagai pilihan bagi Mums untuk segala keperluan.

 Tidak hanya menawarkan produk telon unggulan dalam bentuk berbeda yang lebih efektif dan efisien, namun juga memberikan seluruh manfaat ekslusif Telon Doodle, khususnya aroma sweet green tea-nya yang khas dalam kemasan lebih ringkas.

Seluruh varian Doodle Exclusive Telon Oil, , bisa Mums dapatkan di marketplace kesayangan di Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, BliBli, dan webshop (www.doodle.co.id/shop).

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia
© 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.
                                                           Privacy Policy     Syarat dan Ketentuan  Cookie