14 Rekomendasi Nama Bayi Modern, Cocok untuk Orang Tua Gen Z

Doodle.co.id – Gen Z atau mereka yang lahir di tahun 1998 hingga 2012, menjadi generasi yang berkaitan erat dengan media sosial. Berbagai rekomendasi nama bayi modern yang kreatif telah menarik para orang tua Gen Z termasuk nama yang diambil dari karakter acara TV, influencer kecantikan, atlet, hingga publik figur. Berikut nama bayi modern yang cocok untuk orang tua Gen Z.

rekomendasi nama bayi modern
Rekomendasi nama bayi modern yang cocok untuk orang tua Gen Z / Image Daniel Reche

14 Rekomendasi Nama Bayi Modern

1. Albie

Nama Albie kemungkinan akan melonjak di kalangan orang tua Gen Z, memiliki huruf yang sederhana, mudah diucapkan dan terkesan menggemaskan, sangat cocok untuk Si Kecil. Nama Albie sendiri dipopulerkan oleh pemain “The White Lotus” yang dikenal konyol tetapi menawan.

2. Alix

Gen Z memiliki eksperimen dengan ejaan-ejaan baru dengan gaya klasik yang menyenangkan dalam memilih nama bayi. Alix bisa menjadi pilihan. Nama ini dipopulerkan oleh Alix Earle dari “It Girl”, yang viral di TikTok dan telah memikat hati jutaan orang akan video klasiknya “Get Ready With Me”. Nama ini berpotensi naik menjadi nama populer yang dipakai para orang tua Gen Z.

3. Billie

Gen Z mungkin akan tertarik dengan nama unisex yaitu Billie. Nama ini dikaitkan dengan musisi terkenal di era ini yakni Billie Elish. Nama yang dapat dipakai semua gender ini cenderung netral, dan mencampukan nama Billie dengan nama-nama umum lainnya mungkin menjadi pilihan menarik.

4. Esme

Esme berasal dari kata Perancis yang artinya “terhormat” dan “dicintai”, nama ini mempunyai kesan yang unik tetapi elegan. Seorang fashion influencer bernama Arielle Charnas pun menarik perhatian publik pada julukan yang chic tersebut, ia menggunakan nama ini untuk putri keduanya.

5. Jalen

Nama Jalen sendiri terinspirasi dari pemain sepak bola populer Jalen Hurts. Menggunakan julukan ini, bayi Moms akan memiliki kesan atletis dan kuat.

6. Jules

Terinspirasi dari nama Jules di acara Euphoria, julukan tersebut cenderung bersifat kuat. Dari karakter Jules yang berani dan tidak mudah menyerah, dan percaya diri, nama ini cocok dijadikan referensi untuk orang tua Gen Z. Nama Jules mempunyai keunikan tersendiri yang cocok untuk anak bersifat mandiri.

7. Khai

Jika mendengar nama Khai tentu Moms akan teringat dengan pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid. Ya, nama anak mereka sangat unik dan cocok untuk orang tua Gen Z. Khai memiliki kekuatan nama yang super unik, seakan bertabur bintang, dan cocok untuk setiap bayi yang baru lahir, patut dipertimbangkan, Moms.

8. Leo

Populer sejak tahun 1900-an, nama Leo terus mengalami kenaikan dan menjadi tren dari generasi ke generasi. Julukan Leo ini dikaitkan dengan pemain sepak bola all-star dan pemenang Piala Dunia Lionel Messi, yang kerap disebut “Leo”. Jika bayi Moms diberi nama Leo, ini akan memberikan kesan nama dengan nada yang lebih sukses.

9. Monet

Nama Monet sendiri diambil dari influencer yang mempunyai basis penggemar cukup mapan di TikTok. Adanya Monet McMichael di media sosial tersebut, membuat nama Monet menjadi sorotan akhir-akhir ini.

10. Noah

Noah diambil dari artis Noah Kahan, lagu-lagu popnya yang menyenangkan dan mendapat pengakuan yang besar dalam beberapa bulan terakhir. Noah sendiri telah menjadi nama yang terkenal dan trendy. Selain untuk orang tua Gen Z, nama ini juga menjadi pilihan banyak orang tua dengan generasi berbeda. Tambahkan nama Noah untuk bayi Moms, maka akan menambah daya tarik dan kesan klasik pada anak Moms.

11. Renee

Peran Renee menonjol di acara hit “Sex Lives of College Girls”, selain itu musiknya juga menarik perhatian publik di TikTok. Renee Rapp pun membuat heboh media sosial, mengingat platform tersebut terus berkembang. Tidak hanya itu, memilih nama Renee untuk orang tua Gen Z bisa menjadi keunikan tersendiri.

12. Remi

Remi Bader merupakan inspirasi dari nama Remi ini. Telah diikuti lebih dari 2 juta pengikut di TikTok dalam tiga tahun terakhir, rupanya menarik perhatian publi8k. Remi sendiri telah mendorong perubahan positif dalam industri fashion. Tidak hanya itu, nama Remi memancarkan aura kepercayaan diri dan humor, memberikan nama Remi untuk anak Moms tentu menjadi hal menarik dan nama ini benar-benar baru dan fresh.

13. Harry

Nama umum ini berkaitan dengan kisah cinta otentik Harry dan Meghan di Netflix, nama Harry terus dikaitkan dengan ketenangan, karisma dan royalti. Selain itu, bagi pecinta Harry Potter, nama Harry bisa menjadi pertimbangan ya Moms.

14. Scout (dan Violet)

Seorang single parent atau ibu tunggal bernama Maia Knight telah menarik perhatian publik di TikTok. Bagi Gen Z, kontennya yang memiliki humor serta parenting yang menarik menjadi poin tersendiri. Terlebih, ia memberikan nama untuk anak kembarnya Violet dan Scout. Saudara kembar ini nampak menggemaskan dan membuat pengguna TikTok terpesona akan keduanya. Dengan keunikannya tersendiri nama Scout dan Violet bisa menjadi pilihan untuk Moms Gen Z yang ingin memberikan nama bayi trendy bagi Si Kecil.

Sumber

parents.com / gen-z-baby-names-7104452

 

Temukan Produk Doodle Exclusive Baby Care di Official marketplace kami

         

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia
© 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.
                                                           Privacy Policy     Syarat dan Ketentuan  Cookie