Reviews Minyak Telon Roll On Doodle

Reviews Telon Roll On

Mums mungkin sering menemukan reviews minyak telon Doodle di berbagai platform, baik media sosial maupun marketplace. Dari berbagai ulasan tersebut, banyak Mums yang memberikan review positif tentang telon Doodle.

Minyak telon ekslusif ini kerap diulas oleh orangtua karena wanginya yang beda dari telon lainnya.

Nah, selain produk minyak telon Real Size (100 ml) dan Travel Size (60 ml), Doodle meluncurkan kemasan baru, yakni Doodle Exclusive Travel Size Telon Roll On.

Minyak telon dalam kemasan roll on ini memberikan banyak keuntungan, karena lebih ringkas dan mudah dibawa kemana saja.

Reviews minyak telon roll on Doodle

Reviews minyak telon roll on Doodle datang dari beberapa Mums yang telah membuktikan kepraktisan produk ini.

Salah satunya adalah Ines Vanessa. Ibu satu anak ini mengatakan, telon roll on Doodle cocok digunakan saat bepergian. Ukurannya yang lebih kecil, pas diselipkan di tas maupun kantung. Selain itu, telon roll on Doodle juga masih memberikan hangat dan wangi yang sama, yakni sweet green tea.

“Ga heran kalo minyak telon Doodle dapet bintang 5, wanginya enak, ga pedih di mata. Satu lagi, kemasan roll on nya mudah dibawa kemana aja,” kata Vanessa.

Bukan hanya Vanessa, Annisa Ningrum juga memiliki pengalaman serupa. Ia bercerita,telon  roll on Doodle membantunya memberikan kehangatan untuk buah hatinya, Rafa, saat berada di dalam mobil.

“Kan kalo di mobil bocil sering gerak, kalo pake kemasan biasa kurang praktis, karena minyaknya harus dituangin dulu ke tangan. Tapi pas pake roll on Doodle, jadi lebih enak olesin minyak telon ke badannya Rafa. Love love deh sama Doodle,” tutur Annisa.

Ulasan lain datang dari Elizabeth Kurnia. Ia menyebut, telon roll on Doodle memberikan kemudahan saat sedang bepergian keluar kota.

Elizabeth bercerita, saat sedang liburan, buah hatinya, Vina, memilih untuk berenang bersama saudara-saudaranya. Namun setelah berenang, Vina merasa kedinginan. Sesaat setelahnya, Elizabeth langsung mengoleskan telon roll on Doodle ke tubuh Vina. Kemasan roll on yang ringkas dan efisien memudahkan Elizabeth mengoleskan minyak ke tubuh Buah Hatinya.

“Apalagi Vina lagi aktif-aktifnya. Saat lagi liburan di luar, kita (orangtua) emang harus sigap kalau anak merasa kedinginan,” kata Elizabeth.

Tentang minyak telon roll on Doodle

Kelembutan dan aroma beda dalam kemasan lebih ringkas

Kelembutan, kehangatan, dan aroma sweet green tea yang beda dari telon Doodle, kini bisa didapatkan dalam kemasan yang lebih ringkas (10 ml).

Minyak telon roll on Doodle menawarkan berbagai kemudahan bagi Mums yang kerap membawa Si Kecil keluar rumah. Telon Doodle kemasan roll on lebih ekonomis. Kemasan ringkas ini juga memudahkan Mums yang kerap bepergian dengan Si Kecil.

Mums pun tak perlu takut minyak akan tumpah selama di perjalanan. Seperti yang Mums ketahui, kemasan roll on membuat Mums tak perlu lagi menuangkan minyak telon ke tangan sebelum diusapkan ke tubuh bayi. Kemasan ini juga memudahkan Mums mengoleskan minyak telon langsung ke badan Si Kecil.

Dengan telon Doodle, Si Kecil terlindung dari nyamuk dan serangga berbahaya. Minyak telon Doodle memberikan kehangatan, namun tidak pedih di mata. Aroma khas sweet green tea telon Doodle yang lembut dan menyegarkan, didapatkan dari kandungan essential oil dan bukan fragrance, jadi aman untuk kulit bayi.

Tertarik dengan telon roll on in? Temukan berbagai reviews minyak telon roll on Doodle lainnya di sini.

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia

Privacy Policy

Syarat dan Ketentuan

Cookies

Privacy Policy   Syarat dan Ketentuan    Cookie

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia