Inspirasi Nama Bayi Ala Rockstar, Cocok untuk Si Kecil

Doodle.co.id – Nama bayi ala rockstar yang populer tentu menjadi pilihan bagi sebagian orang tua. Menentukan nama yang indah, unik dan menarik terkadang memang menjadi hal yang sulit ya Moms. Namun, mengambil referensi dari nama penyanyi, penulis lagu, band dan lagu favorit Moms telah dilakukan dari waktu ke waktu.

Memiliki nama bayi ala rockstar atau pun superstar tentu menjadi hal yang dapat dipertimbangkan. Kata rockstar sendiri tidak hanya sekedar musik, namun juga tentang suasana, tentang bagaimana memimpin panggung, dan tentang menjadi ikon serba bisa di mata publik. Apabila musik adalah bagian dari hidup Moms, dan ingin anak Moms suatu saat mengambil gitarnya atau pena untuk menjadi musisi dan penulis lagu terkenal, inspirasi nama berikut mungkin bisa menjadi pilihan.

nama bayi populer
Inspirasi nama bayi populer ala rockstar / Image Sasha Kim

Inspirasi Nama Bayi Populer Ala Rockstar Tahun 60 dan 70-an

  • Elvis

Raja Rock and Roll Elvis Presley menjadi inspirasi dari nama Elvis. Ia juga telah membintnagi dua film populer dalam beberapa tahun terakhir. Nama Elvis bisa menjadi tren baru untuk anak Moms.

Hendrix
Memiliki gender yang netral atau unisex, nama Hendrix bisa menjadi referensi. Tentu nama ini diambil dari mendiang Jimi Hendrix.

Jagger
Jika Moms mencari nama dari vokalis Rolling Stones legendaris, Mick Jagger, nama tersebut bisa menjadi opsi menarik.

Stevie
Memiliki kesan magis, nama Stevie menjadi nama yang mempunyai daya tarik tersendiri dan jauh lebih ikonik. Nama ini terinspirasi dari Stevie Nicks.

Santana
Santana berasal dari bahasa Spanyol yang berarti “Suci”. Nama ini sebagai penghormatan untuk sang gitairs legendaris Carlos Santana.

Lennon, Harrison, Starr, atau McCartney
The Fab Four menjadi inspirasi nama bayi yang menarik. Bahkan, menurut review nama Lennon menduduki peringkat ke 229 dalam daftar nama anak perempuan terpopuler 2022, Horisson juga menduduki peringkat ke 127 untuk nama bayi laki-laki.

Janis
Nama klasik ini kembali menjadi tren dalam beberapa dekade ini, kenapa tidak Moms menyematkan nama Janis untuk Si Kecil? Janis Joplin adalah inspirasinya.

Morrison
Pentolan The Doors Jim Morrison ini sangat menonjol dengan nama unisex tersebut bisa untuk bayi laki-laki atau perempuan.

Zeppelin

Band rock daris tahun 70-an membentuk sebuah pandangan luar biasa tentang musik rock. Nama Zeppelin bisa menjadi pilihan.

Freddie
Lahir di Farrokh Bulsara, nama Freddie Mercury tentu menjadi dambaan. Selain sederhana, nama Freddie secara halus memberi penghormatan kepada grup legendaris Queen.

Aretha
Aretha berasal dari bahasa Yunani yang artinya “berbudi luhur”. Nama ini diambil dari penyanyi rock Aretha Franklin.

Dylan
Nama ini diambil dari musisi rock bernama Robert Zimmerman alias Bob Dylan. Nama unisex ini terus populer baik untuk bayi perempuan atau pun laki-laki.

Nama Bayi Rockstar Tahun 80-an

  • Axl

Nama penyanyi rock Axl Rose sebenarnya ialah William, namun yang terpenting nama Axl berasal dari Skandinavia yang juga dieja Axel. Axl menjadi nama populer di 2022.

Turner
Penghormatan terhadap mendiang Tina Turner bisa dengan menambahkan nama Turner di belakang nama bayi Moms.

Bret
Bret menjadi nama yang berkesan unik dengan melewatkan satu huruf “t” dari pentolan Poison Brett.

Neil, Nikki
Terinspirasi dari Motley Crue, diambil dari vokalis bernama Vince Neil dan basisnya Nikki Sixxi. Nama-nama ini cukup kental akan kesan rock and roll.

Lita
Carlita atau Lolita menjadi nama rock and roll dengan kesan yang imut. Nama ini bisa digunakan untuk bayi perempuan Moms, dan terinspirasi dari Lita Ford, musisi tahun 80-an.

Sebastian
Dari Frontman The Skid Row, Sebastian Bach menjadi salah satu inspirasi nama rockstar untuk Si Kecil.

Nelson
Legenda Prince Rogers Nelson mungkin bisa menjadi rekomendasi ya Moms.

Wolfgang
Mendiang Eddie Van Halen dan mantan istrinya Valerie Berinelli menamai putranya dengan nama Wolfgang. Ia kemudian bermain bersama band sang ayah, nama ini cukup terdengar bak bintang rock.

Nama Bayi Rockstar Tahun 90-an, 00, hingga Sekarang

  • Gwen

Gwen Stefani merupakan vokalis No Doubt sebelum ia populer sebagai juri di The Voice. Gwen menarik untuk dijadikan nama bayi.

Shirley
Dari vokalis band ternama tahun 90-an Garbage, Shirley Mandon asal Skotlandia. Nama Shirley sendiri berasal dari kata Inggris Kuno yang ditejermahkan sebagai “padang rumput”.

Pearl
Pearl Jam merupakan nama yang menginspirasi tren nama bayi ala rockstar. Pearl bisa menjadi pilihan untuk bayi Moms.

Lenny
Lenny Kravitz menjadi satu-satunya inspirasi nama rock awalan Lenny. Moms bisa memilih antara Lenny dengan Leonard, Lenora atau Elena seperti halnya sebutan dari Lenny Kravitz.

Trent
Trent berasal dari nama Inggris berarti “wisatawan”, nama tersebut diambil dari Trent Reznor dari Nine Inch Nails.

Jack
Jack White dari White Stripes merupakan salah satu ikon rock paling abadi di 2000-an hingga kini. Nama Jack termasuk populer dari generasi ke generasi, terkesan trendi bahkan klasik dalam satu waktu.

Avril
Bagi para Moms pecinta pop-punk tentu tak asing dengan nama Avril. Berasal dari bahasa Perancis yang berarti Musim Semi, nama ini juga cocok untuk bayi yang lahir di bulan April.

Miley
Moms yang lahir sebagai Gen Z tentu familiar dengan nama Miley. Ya, Miley Cyrus adalah inspirasinya. Bintang rock ini memiliki nama yang terkesan keren ya Moms.

Greta
Nama Greta dari band Greta Van Fleet menjadi nama yang populer sekaligus trendy.

Bellamy
Nama unisex ini terinspirasi dari anggota Muse Matt Bellamy. Berasal dari bahasa Irlandia, Prancis dan Inggris yang berarti teman.

Sumber

parents.com/rockstar-baby-names-8417433

 

Temukan Produk Doodle Exclusive Baby Care di Official marketplace kami

         

@ 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia
© 2021 Doodle | Terdaftar pada Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Republik Indonesia.
                                                           Privacy Policy     Syarat dan Ketentuan  Cookie