Cara Alami Memutihkan Kulit Bayi Lewat Asi

Cara alami memutihkan kulit bayi lewat asiPastinya setiap orang tua yang memiliki anak, ingin sekali kalau anak mereka bisa tumbuh sehat dan baik. Salah satunya yaitu bisa memiliki kulit yang bersih dan putih. Namun taukah anda kalau ternyata bayi yang baru saja lahir bisa memiliki kulit lebih bersih dan juga putih salah satunya adalah dengan cara alami memutihkan kulit bayi lewat asi. Benar sekali asi yang merupakan sumber nutrisi bagi para bayi ini memang bisa membantu untuk memutihkan dan juga membuat kulitnya menjadi lebih cerah. Untuk itu, para ibu yang sedang menyusui memang harus benar-benar memperhatikan asupan nutrisi atau makanan yang di konsumsi. Agar nantinya nutrisinya pun bisa di serap oleh bayi. Berikut merupakan beberapa contoh dari makanan yang sangat baik sekali dikonsumsi oleh para ibu menyusui supaya bayi mereka bisa memiliki kulit yang bersih dan juga cerah, diantaranya yaitu :

  1. Memperbanyak mengkonsumsi air putih

    Pastinya anda sudah tau kalau air putih ini memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Jika dikonsumsi oleh para ibu hamil maka bisa membantu untuk membuat air ketuban menjadi lebih jernih, dan membuat kulit bayi pun menjadi lebih putih. Sedangkan bagi ibu yang sedang menyusui pun bisa membantu untuk meningkatkan produksi asi dan mencegah terjadinya dehidrasi.

  2. Air kelapa

    Selanjutnya anda juga bisa mengkonsumsi air kelapa. Tak hanya saat masa kehamilan saja, namun air kelapa juga sangat dianjurkan untuk di konsumsi saat ibu sedang menyusui. Salah satu manfaatnya adalah membantu untuk memutihkan dan juga mencerahkan kulit bayi.

  3. Sayuran hijau

    Selain sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan, mengkonsumsi sayuran hijau pun sangat di anjurkan untuk ibu menyusui. Supaya membantu untuk mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih bersih dan putih. Apalagi dengan mengkonsumsi sayuran hijau, manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh bayi, melalui asupan nutrisi yang diserapnya dengan asi.

  4. Kacang hijau

    Kandungan asam folat yang cukup tinggi pada kacang hijau ini pun sangat baik sekali di konsumsi untuk para ibu menyusui. Karena selain menyehatkan dengan rutin mengkonsumsi kacang hijau, bisa membantu untuk membuat kulit bayi menjadi lebih cerah dan juga putih. Sebaiknya anda konsumsi kacang hijau semenjak masa kehamilan.

  5. Susu kedelai

    Cara alami memutihkan kulit bayi lewat asi yang selanjutnya adalah dengan mengkonsumsi susu kedelai. Selain bisa membantu untuk melancarkan atau meningkatkan produktivitas asi, susu kedelai ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan putih.

  6. Bengkuang

    Sudah sejak lama bengkuang di kenal bermanfaat untuk mencerahkan kulit, dan juga menjadi salah satu Cara alami memutihkan kulit bayi lewat asi. Jadi untuk para ibu yang sedang menyusui dan ingin kulit bayinya menjadi lebih cerah serta bersih, bisa mengkonsumsi buah bengkuang ini saja. Tak hanya kulit bayi anda saja yang akan lebih bersih dan cerah, nammun dengan rutin mengkonsumsi buah bengkuang, anda juga menjadi memiliki kulit bersih dan cerah.

Bagaimana, menarik sekali bukan berbagai macam tips atau cara alami memutihkan kulit bayi lewat asi yang sudah kami bagikan diatas. Silahkan anda bisa langsung mencoba saja beberapa tips mengenai cara alami memutihkan kulit bayi lewat asi tersebut. Agar nantinya kulit bayi anda menjadi lebih bersih dan juga cerah lagi. Apalagi cara diatas aman dan tidak membahayakan.