produk baru kesukaan sekeluarga Kimmy nih – @kimberly_skylette

produk baru kesukaan sekeluarga Kimmy nih – @kimberly_skylette

Moms Talk
#kimmyreviews Ada produk baru kesukaan sekeluarga Kimmy nih. Semua yg gendong Kimmy pada tanya Kimmy dipakein apa sih? Wangi banget. Aku bilang ini minyak telon baru dari @telon.doodle 😍🍃 . Apa keunggulan minyak telon Doodle? ▫️Anti nyamuk! Nah ini super berguna banget yaa. Pasti sebagai mama, paling sebel kalo anak kena gigitan nyamuk. Kimmy pas aku ajak ke taman pasti selalu pake ini dulu supaya nyamuk ga berani mampir ke kulit dia 😆 . ▫️Hangatnya pas, ga kepanasan 👌🏻 Habis mandi air anget, langsung oles Doodle, dijamin ga kedinginan deh. Kimmy pernah habis mandi ga diolesin minyak telon, langsung bersin2. . ▫️Wangi green tea 🍃 Belom ada kan minyak telon wanginya beda begini. Enak deh wanginya lembut tidak menyengat. Sekeluarga sampe pada minta pake juga loh saking pada suka wanginya! ♥️ . . Thankyou @telon.doodle, Kimmy dikirimin banyak lumayan buat persediaan 😍 apalagi banyak yg minta orang dewasa kiri-kanan gara2 suka sama wanginya 😂 Sebuah kiriman dibagikan oleh kimberly skylette wijaya (@kimberly_skylette) pada 8 Sep 2017 jam 2:34 PDT
Read More