Akhirnya dapet minyak telon yg bikin mereka ngga alergi

Akhirnya dapet minyak telon yg bikin mereka ngga alergi

Moms Talk
Ini nih minyak telon terfavorit mami saat ini @telon.doodle Jadi, Princess itu 11 12 sama Wigus nya. Alergi sama minyak telon 😒 terutama kalau diusap ke bagian perut, pasti bruntusan merah merah gitu kayak ruam. So dari dulu Gusabhi ngga pernah pakai minyak telon dibagian perut sampai saat ini πŸ˜‘ Princess ikutan deh πŸ˜‘ Naaah, pas dikirimin minyak telon @telon.doodle nyoba deh usapin di perut Gusabhi (buat anak kok coba coba) daaaaaan ternyata ngga ruam. Horeeee. Akhirnya dapet minyak telon yg bikin mereka ngga alergi Gemes nya lagi, minyak telon @telon.doodle ini tu aroma greentea & tahan lama gitu baunya. Jadi kece aja dipake nya. #diarydoodle #honestreview #doodlegreentea A post shared by SANG❗ (@sangayuchandrakasih) on Sep 9, 2017 at 7:00pm PDT
Read More